Brand Sepatu Internasional Ini Luncurkan 4 Varian Sneakers Baru

Brand Sepatu Internasional Ini Luncurkan 4 Varian Sneakers Baru
Brand Sepatu Internasional Ini Luncurkan 4 Varian Sneakers Baru

Sneakers Brand Sepatu International – Adidas meluncurkan empat sneakers paling baru dalam seri NMD pada 6 Juni 2017. Sneakers jadi satu diantara pilihan sepatu favorite. Desainnya yang sporty namun masih tetap stylish bisa mensupport tampilan Kamu. Bahkan juga sneakers sekarang ini telah jadi trend. Tak akan dipakai waktu berolahraga, tetapi bisa dipadupadankan dengan dress atau baju resmi. Tampak Sporty Lebih Modis dengan Sneakers Memiliki bahan Jaring Rajut. Lihat hal semacam ini, brand sepatu internasional adidas Originals mengenalkan varian sneakers paling barunya dalam seri NMD. Hal semacam ini dikerjakan untuk lengkapi keperluan orang-orang dengan sneakers, adidas Originals senantiasa memperbarui design serta penampilan produknya.

Beragam inovasi didatangkan adidas Originals satu diantaranya dengan selalu lakukan revolusi pada koleksi sepatu NMD dengan meluncurkan rangkaian siluet paling baru yakni NMD_R2 (BA7253), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7189), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7212), NMD_R1 W (BY3035), NMD_R2 (W) BA7261 serta NMD_R2 (W) BY2245 pada 6 April 2017 ini. Untuk Kamu penggemar sneakers serta tidak sabar menantikan hadirnya empat varian sneakers paling baru dari adidas ini, tersebut penjelasan semasing varian.

1. NMD_R2 (BA7253)

Siluet NMD_R2 keluarkan warna paling baru pada bln. ini, Kamu bisa mengambil langkah dengan kombinasi dua warna yang bersahaja. Menghadirkan konstruksi bahan premium Primeknit, NMD_R2 paling baru menghadirkan motif bergaris satu suara yang direkayasa di bagian atas, diperlengkapi dengan detil seirama termasuk juga design 3 garis, tali serta cetakan tambalan tumit. Diletakkan diatas Boost berwarna putih classic, rancangan ini lantas ditambahkan aksen anyaman pada label-tumit, sol luar dari karet serta tumit asimetris yang diletakkan di bagian samping sepatu, yang sudah didiberikan palet warna Core Red berani.

2. NMD_CS2 Ronin Pack (BA7189 & BA7212)

Kesan minimalis tampak pada koleksi ini. Satu evolusi berani dari jenis original konstruksi sock-fit, sepatu NMD_CS2 terbuat berbahan Primeknit yang membungkus sisi atas sepatu dengan anyaman bermotif garis diperlengkapi dengan aksen bordir. Dipertunjukkan dengan warna Collegiate Navy serta dikerjakan dengan warna kontras di bagian kerah sepatu dan label tumit yang khas.

3. NMD_R1 W (BY3035)

Siluet classic NMD_R1 dari sepatu Originals ada dengan warna paling baru, menghadirkan feature detail warna bisa berubah-ubah pada sol sisi luar. Peluncuran paling baru ini menjaga konstruksi asli strech-mesh dibagian atas dalam warna Midnight Grey dan dijahit dengan rajutan berpori untuk kenyamanan. Tali reflektif serta guratan 3-garis memberikan sinar pada design, disempurnakan dengan label tumit ciri khas NMD.

4. NMD_R2 (W) BA7261 & BY2245

Koleksi ini di bagian atas semuanya memakai bahan Primeknit. Sesaat design sock-fit sepatu ini diperlengkapi dengan aksen 3-garis serta label tumit NMD esensial yang terbuat dari kulit, disamping itu tekstil Primeknit ditonjolkan dengan rancangan alur garis dan motif polka dot. Sneakers ini menggabungkan color way Putih Classic serta Clear Granite. Hasil dari kombinasi ini yaitu satu estetika NMD yang mencolok pada suatu sepatu yang selalu buat terobosan yang original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top