Harga dan Review Oppo A77 Terbaru 2017

Harga dan Review Oppo A77
Harga dan Review Oppo A77

Harga dan Review Oppo A77 – Monitor memiliki ukuran besar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels bakal hasilkan kwalitas visual memukau yang tampak bening, jernih, serta tajam. Pasalnya monitor 5. 5 inci itu mempunyai kerapatan 401 ppi. Diluar itu, ada juga tehnologi 2. 5D Curved Glass Screen yang berpadu dengan panel IPS (In-Plane Switching). Beritanya monitor Oppo A77 juga dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya mempunyai durabilitas tambah baik saat terjatuh maupun terbentur.

Design Oppo A77 tampak menjemukan, karna tampak serupa dengan Oppo F1s serta smartphone Oppo yang lain. Smartphone ini belum mempunyai kekuatan anti air yang telah diberi Samsung pada Galaxy A3 2017. Mengenai ukuran demensinya mempunyai bentang panjang 153. 3 mm, lebar 75. 2 mm, serta ketebalan 7. 3 mm. Sedang bobotnya seberat 153 gr. Untungnya smartphone ini dibalut bodi metal, hingga tampak premium serta kokoh saat digenggaman.

Berpindah kesektor dapur picu, smartphone ini memercayakan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor Octa Core yang mempunyai konfigurasi Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53. Diluar itu, ada juga GPU Mali-T860MP2. Yang paling menarik, Oppo A77 sudah diberi Ram 4GB yang buat performa multitasking serta kemampuan gamingnya makin lancar. Diluar itu, ada juga memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan memberikan MicroSD.

Smartphone ini mempunyai sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Sensor itu bakal begitu akurat serta dapat membaca sidik jari pemakainya dalam sekejab. Lalu untuk bidang baterai, Oppo A77 ditenagai baterai memiliki 3. 200 mAh. Sayangnya smartphone ini belum diperlengkapi feature VOOC Fast Charging. Tetapi baterainya bakal terisis cukup cepat, karna mempunyai charger dengan output daya sebesar 5V/2A.

Feature Oppo A77
Harga Oppo A77 tidak dapat disebutkan murah, jadi lumrah jika smartphone ini mempunyai camera memiliki resolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan maupun belakang. Di mana untuk camera depannya mempunyai resolusi 16 Megapixel dengan feature Beautify 4. 0+ yang didalamnya ada bermacam model pengambil photo selfie. Bahkan juga kita dapat hasilkan photo dengan dampak backgroud ngeblur atau dapat disebutkan jadi dampak bokeh. Tetapi janganlah heran jika dampak bokehnya kurang alami.

Camera depan Oppo A77 juga mempunyai aperture f/2. 0 serta 1. 12 µm piksel size. Lalu untuk camera belakangnya, smartphone ini menggunakan camera 13 Megapixel dengan aperture f/2. 2 serta diperlengkapi feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash.Kita mesti senang dengan video Full HD 1080p@30fps yang dapat kita ambillah dari camera belakang maupun camera depan smartphone ini.

Sepadan dengan harga Oppo A77, kita bakal memperoleh tehnologi 4G LTE yang buat smartphone ini mempunyai koneksi internet yang cepat saat digunakan searching, streaming, maupun mengambil game. Diluar itu, ada juga port MicroUSB 2. 0 yang diperuntungkan untuk isi baterai serta kirim file. Di bagian lain, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, serta navigasi GPS yang bekerja dengan cepat dalam mencari tempat pemakainya.

System operasi yang dipakainya masih tetap Android Marshmallow. Meskipun cukup jadul, tetapi Oppo tawarkan antarmuka ColorOS yang mempunyai user interface lebih atraktif serta mempunyai banyak feature untuk memaksimalkan performa, system keamanan, serta membuat cantik user interface smartphone ini. Nah tersebut semuanya feature serta spesifikasinya. Lantas berapakah sesungguhnya harga terbaru Oppo A77 saat dilaunching resmi di Indonesia?
Harga Oppo A77 Baru Harga Oppo A77 Bekas
USD$365 –
Harga Paling baru : Daftar Harga Smartphone Oppo
Smartphone ini terlebih dulu di pasarkan di Taiwan dengan harga NTD 10, 990 ($365) atau jika kita rupiahkan setara dengan Rp. 4. 8 Juta-an. Harga Oppo A77 lebih mahal dibanding Oppo F3 yang di pasarkan di Indonesia dengan harga 4. 3 Juta Rupiah. Dapat saja harga Oppo A77 di Indonesia bakal tambah lebih murah, karna smartphone ini tawarkan spesifikasi lebih rendah dibanding Oppo F3 yang mengusung tehnologi dual camera serta keduanya sama ditenagai processor Octa Core 1. 5 Ghz serta Ram 4GB.

Keunggulan Oppo A77 Kekurangan Oppo A77
Bodinya dibalut material metal yang kokoh serta tampak premium
Mengusung monitor Full HD memiliki ukuran 5. 5 inci serta dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass serta menggunakan panel IPS
Ada Ram 4GB serta memori internal 64GB
Performa multitasking serta mobile gamingnya cukup baik
Ada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor)
Mensupport jaringan 4G LTE serta Dual Sim
Kemampuan baterainya cukup besar
Mempunyai camera selfie memiliki resolusi 16 Megapixel serta camera belakang 13 Megapixel
Harga Oppo A77 cukup mahal
Belum diperlengkapi kekuatan anti air
Belum mengambil port USB Tipe-C
Tak ada pergantian dari sisi desain
Smartphone ini masih tetap memercayakan chipset buatan Mediatek, belum memakai chipset serta processor dari Qualcomm
Belum diperlengkapi tehnologi VOOC Fast Charging
System operasinya masih tetap Android Marshmallow
Baca Juga : Spesifikasi serta Harga Oppo R11
Mudah-mudahan saja harga Oppo A77 di Indonesia di bandrol dengan harga di bawah 4 Juta Rupiah, hingga smartphone ini dapat jadi alternatif terkecuali Oppo F1s Ram 4GB maupun smartphone mid-range yang lain. Tetapi sayangnya belumlah ada info selanjutnya tentang ketersediaan serta tanggal launching smartphone ini di Indonesia. Mudah-mudahan saja Oppo segera memasarkannya di Indonesia, sesudah di Taiwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top