Kursi Sofa Rotan Sintetis Minimalis

kursi synthetic rattan

mengangkat konsep minimalis modern yang memiliki tampilan elegan berkelas dilengkapi beragam fitur yang dapat dipakai. produk kursi tamu rotan artifisial minimalis ini melahirkan 4 kursi yang tiap kursi sofanya dapat dipakai untuk tempat bersandar ataupun kekedar tempat bersantai yang eco, meja dapat dipakai untuk meletakkan kopi, makanan ataupun sesuatu.

pada produk kursi rotan sintetis minimalis ini dikontruksi mengenakan rotan alami amupun artifisial seperti ajakan atas memilah berat rotan yang sangat bagus diantara produk yang sama di tempat lain.
finishing pemotifan yang melapisinya meluas distingsi elegan juga tenang sehingga mempengaruhi kecantikan tampilan interior yang ditempatinya.

kursi synthetic rattan
kursi synthetic rattan

spesifikasi kursi tamu rotan artifisial minimalis:

  • material synthetic rattan ataupun alami
  • ukuran seperti antaran
  • tambahan kayu dan stainlis steel

abdi juga menjamu pemesanan atas material, ukuran dan finishing yang dapat disesuaikan atas kebutuhan anda.
anda berminat atas produk kursi tamu rotan artifisial minimalis yang simpel dan elegan ini? untuk pemesanan kursi tamu rotan artifisial minimalis ini, anda dapat menghubungi abdi di kontak yang telah abdi sediakan.
ada yang mengatakan produk abdi lebih garib dari produk lain sejenis di tempat lain, sehabis abdi yakinkan ternyata benar berat tidak dapat dibohongi. produk abdi bukannya garib karena masih dapat terjangkau dan harga rata-rata, bila anda beli kedua produk sejenis dari toko lain dan bandingkan atas produk abdi maka anda akan mengetahui perbedaannya yang sangat signifikan. mengangkat konsep minimalis modern yang memiliki tampilan elegan berkelas dilengkapi beragam fitur yang dapat dipakai.

Satu set sofa rotan minimalis yang biasanya bermuatan meja dan kursi biasanya di bandrol atas harga ekonomis tidak semahal harga sofa ruang tamu bentuk ukiran jati. meskipun nilainya yang ekonomis sofa rotan artifisial tidak kalah atas bentuk sofa moderen yang lainya, malah kini sofa rotan lebih disukai banyak kalangan yang katanya kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top