Review Eiger Outdoor Technical Watch ILL03

Review Eiger Outdoor Technical Watch ILL03

Pada tulisan kesempatan ini aku bakal berbagi pengalaman serta review satu product arloji outdoor dari eigershop type ILL03, Review Eiger ILL03 ini bakal aku tekankan lebih pada feature spesial nya yakni Termometer, Barometer, Altimeter serta Weather Forecast, karna aku menekuni dalam bagian yang sama yakni Meteorologi. Tetapi untuk kesempatan ini aku tidak dapat ambil perbandingan jam dengan beberapa feature yang serupa dari product lain, karna sekalipun tak ada pengalaman memakai merk/product lain.

Oke, kita mulai review nya!

Jam Eiger ILL03 aku beli dalam keadaan sisa pada pertengahan mei 2014, seharga 650. 000. Harga resminya yakni 750. 00 serta tangan awal (orang tempat aku beli) beli jam ini seharga 750. 000 pada awal Mei 2014 (sesuai sama kuitansi). Sebelumnya masuk ke review yang lebih dalam butuh aku tegaskan kalau meskipun jam yang aku review ini aku beli dalam kondisi sisa, namun jam ini telah aku check dengan cermat serta dalam kondisi 100% semuanya peranannya normal.

Dalam paket pembelian diikutkan kartu garansi (garansi 1 th.), serta buku tips dalam bhs inggris.

Spesifikasi :
Description : Technical Watch
Fiturs :
– Compass : 16 directions, digital bearing reading lock, digital backward reading, declining setting)
– 12 -24 hours time format
– Daily alarm
– Chronograph
– Weather forecast
– Altimeter : 1 m (1 ft) resolution
– -706 to 9164 (-2316 ft to 30067 ft)
– Maksimal 48 hours history recall and 2 altitude alarms
– Barometer : 300hPa/mbar to 1100 hPa/mbar (8. 85 inHg tp 32. 48 inHg)
– Thermometer : 0. 1°C to 60°C
– Electro-luminescent (EL) backlight
– Single 3V lithium batterai (CR2032)

Kesan awal aku pada jam ini yaitu sederhana serta simpel, memiliki bentuk yang bulat dengan warna menguasai hitam, serta ring silver yang memutari monitor, dan aksen kuning di bagian samping. Sekalipun tidak tampak kalau jam ini yaitu jam eksklusif serta kaya feature untuk kesibukan Outdoor. Tali jam/strap nya yang cukup lentur buat aku sedikit tidak meyakini kalau strap ini bakal tangguh, butuh kehati-hatian dalam menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top