Spesifikasi dan Harga Lenovo K6

Seperti diketahui Lenovo K6 ini adalah generasi penerus dari Lenovo K5 yang terdiri atas beberapa varian. Lenovo sendiri merupakan vendor yang terkenal dengan komitmennya menghadirkan produk berkualitas namun harganya cukup terjangkau. Menurut harga smartphone, ponsel ini menyematkan fingerprint sensor pada bagian belakang bodi, lenovo juga mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen. Layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta memiliki kerapatan sebesar 441 ppi yang menjadikan tampilannya interface yang nyaman dimata. Lenovo juga memberikan pilihan warna seperti silver, gold dan dark gray yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Diketahui Lenovo K6 akan ditenagai oleh CPU processor delapan inti atau Octa-core berkecepatan 1.5 GHz. Kombinasi tangguh juga akan dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga aktivitas olah data lebih tangguh. Lenovo K6 juga lebih lengkap dengan menggunakan OS Android Marsmallow dengan tampilan lebih aktif pada seluruh aplikasi bawaannya. Lenovo juga menyediakan dua varian kapasitas memori intetrnal yakni 16 GB atau versi 32 GB. Belum cukup dengan kapasitas memori internal yang disediakan , Lenovo juga menyediakan slot microSD yang berekspansi hingga kapasitas 256 GB.

Untuk kualitas kamera pada Lenovo K6 tak kalah dengan perangkat lain. Smartphone ini memiliki dua buah kamera yang menghasilkan gambar dan video dengan kualitas bagus. Kamera utama sebesar 13 megapiksel yang mampu menciptakan jepretan hingga resolusi 4160 x 3120 piksel membuat hasil jepretan lebih jernih dan tajam. Sementara untuk kamera sekunder atau kamera depan Lenovo 6 menyematkan kamera berukuran 8 megapiksel untuk mendukung aktivitas selfie dan video call .

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Lenovo juga memerlukan kapasitas bateri yang tidak sedikit. Lenovo menyediakan daya yang cukup tinggi yakni 3.000 mAh. Kapasitas baterai ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan kerja selama seharian. Baterai ponsel ini juga mengandalkan jenis baterai Lithium Ion. Melihat spesifikasi yang dibawanya perkiraan Lenovo K6 akan dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan. Harga Lenovo ini terbilang sangat kompotitif dan bisa bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top