Spesifikasi dan Harga Lexus LX 570

SUV mewah garapan pabrikan asal Jepang akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Lexus sebagai produsen mobil premium rupanya juga turut bergelut disegmen pasar SUV yakni dengan meluncurkan produk andalan yang bertajuk Lexus LX 570. Dirancang dan dihadirkan dengan mengusung gaya desain yang gagah dan sporty. Menurut harga mobil terbaru, hal ini bisa dilihat dari tampilan bodinya yang bongsor dengan beberapa lekukan tegas yang tampak pada setiap sisi mobilnya. Dipasang Triple Full LED head lamp lengkap dengan DRL yang dibentuk menyipit sehingga terkesan sebagai tatapan mata tajam. Pada bagian depan juga dipermanis dengan Prominent Spindle Grille yang mampu memperlihatkan nuansa SUV modern.

Pada bagian interior Lexus LX 570 terbaru ini juga tak kalah mewah, kabin Lexus menawarkan kesan elegan dengan kenyamanan terbaik untuk seluruh penumpang. Dengan desain jok yang lembut berbahan kulit asli dengan trim kayu mewah yang menciptakan kabin dari SUV ini menjadi menyenangkan. Penumpang dan pengemudi juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur unggulannya yakni terdapat fitur hiburan pada panel layar touchscreen yang berukuran besar seluas 12,3 inci dengan sistem navigasi dan multi terrain monitor pada dashbord nya.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, desain SUV ini banyak sekali mengalami perubahan, tak terkecuali dengan dimensi. SUV buatan Lexus ini memiliki dimensi dengan panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.910 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.850 mm dengan bobot maksimal hingga 2.800 kg. Dengan ukuran tersebut Lexus LX 570 mampu menampung penumpang hingga 7 penumpang.

SUV ini juga dipersenjatai dengan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus. Mobil SUV ini menggunakan mesin berbahan bakar bensin tipe V8 dengan 32 katup berteknologi DOHC 3UR-FE dan memiliki kapasitas 5.663 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan didistribusikan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 8 tingkat perceptan Electronically Controlled Automatic. Untuk bandrol yang ditawarkan untuk Lexus LX 570 ini kabarnya kan dibandrol seharga Rp 3 M. Dipastikan Lexus LX 570 ini hanya kan diboyong oleh segelintir konsumen kalangan tertentu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top