Bersenang-senang di Pulau Tidung

Siapa sih yang tidak tahu dengan Pulau Tidung tempat yang paling pas untuk bersenang-senang? Tempat wisata yang satu ini tak henti-hentinya menarik hati wisatawan. Inilah kesenangan-kesenangan yang bisa dilakukan di Paket Pulau Tidung.

Bersenang-senang dengan berjalan

Jangan sampai kita melewatkan kesenangan yang satu ini, saat kita berjalan diatas Jembatan Cinta menuju Pulau Tidung kecil. Mata kita akan disenangkan oleh pemandangan di bawah air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang berada di sisi jembatan yang berbahan kayu ini. Jembatan Cinta adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk melihat terbit dan terbenamnya matahari. Kita juga bisa menguji keberanian sambil bersenang-senang dengan melompat ke dasar laut dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Bersenang-senang dengan Bersepeda

Cuma dengan Rp. 15000, kita dapat bersenang-senang dengan bersepeda mengelilingi pulau Tidung Besar yang asri dan alami. Tidak ada mobil di sekitar pulau ini yang bisa mengganggu kesenangan. Di sini yang ada hanya rumah penduduk dengan tanaman di depannya dan pohon-pohon rindang sisi di jalan. Semuanya akan menambah kesenangan anda.

Bersenang-senang dengan Snorkeling

Tidak perlu kawatir kalau seandainya kita tidak mempunyai atau tidak membawa peralatan snorkeling karena kita bisa menyewanya, dengan Rp.35.000 saja. Air yang jernih menampakkan aneka makhluk hidup yang ada di bawah air beserta terumbu karang yang ada bisa mengantarkan kita pada kesenangan tersendiri. Menikmati pemandangan yang lebih indah, menantang, dan menyenangkan kita bisa menyewa perahu agar bisa sampai pada beberapa spot bawah laut yang indah.

Jadi jangan pernah melewatkan waktu untuk bersenang-senang di pulau tidung. Belum tentu tempat wisata yang lain menawarkan hal yang sangat menyenangkan seperti pulau Tidung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top