Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur dan Mencabut

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur dan Mencabut

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur dan Mencabut – Ketiak merupakan salah satu bagian penting tubuh kita sebagai manusia untuk dilakukan perawatan, meskipun tidak terlihat, kadang ketiak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini jelas tidak bisa membuat kita tampil percaya diri di depan banyak orang, maka dari itu merawat ketiak seperti membersihkannya adalah sebuah keharusan jika kita ingin ketiak kita selalu wangi selain menggunakan deodoran atau parfum.

Selain bau tak sedap, tentu ketiak ada bulu rambutnya, nah kebanyakan orang justru tidak suka dengan yang namanya bulu ketiak, terutama untuk wanita dimana bulu ketiak mungkin sesuatu yang menggelikan jika terlihat orang lain, nah maka dari itu disini saya akan berbagai mengenai Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami yang pasti mudah diterapkan serta terbukti ampuh. hal ini sangat penting terutama untuk anda yang suka memakai baju tanpa lengan, dengan ketiak yang bersih dari bulu ketiak serta putih, akan membuat anda tampil percaya diri di depan banyak orang dan yang terpenting ketiak tidak menimbulkan bau tak sedap.

Dengan Waxing

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan waxing, anda cukup membeli peralatan dan bahan untuk waxing di sebuah minimarket dan ini sangat efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami permanen dan cepat. namun yang perlu diperhatikan, jika memakai cara ini nanti akan menimbulkan rasa sakit lho ya.

Mencukur

Ini merupakan cara mengilangkan bulu ketiak secara alami dengan cepat yang paling simpel, namun kalau memakai cara ini, nanti tak lama kemudian bulu ketiak akan tumbuh kembali, tapi bagi anda yang memang terpaksa, bisa coba saja metode mencukur bulu ketiak ini.

Menggunakan Jeruk Nipis

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan cepat adalah jeruk nipis, buah ini dapat menghilangkan bulu ketiak, kita cukup dengan cepat, cukup mengamnil air perasan jeruk nipis lalu mengoleskannya pada ketiak, lama kelamaan bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

Lobak

Haluskan lobak sampai menjadi bentuk pasta, lalu oleskan masker lobak tersebut ke bulu ketiak.

Itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan cepat, jangan lupa kunjungi merkwanitaalami untuk informasi tips kecantikan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top