Hasil Juventus vs Barcelona, Skor Akhir 1-2

Score Akhir ICC 2017 pagi hari ini (23/07/2017). Tayangan segera Juventus vs Barcelona live stream di TV Online Indonesia dari MetLife Fase, East Rutherford, New Jersey, dalam International Champions Cup. Kick-off Juventus vs Barcelona diawali pada pukul 05 : 05 WIB.

Hasil score Juventus vs Barcelona, ICC 2017 2016/17. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Juventus vs Barcelona, Minggu 23 Juli 2017 pagi hari ini? Hasil kompetisi Juventus vs Barcelona live skor juga akan up-date di sini. Sedang live streaming, ikuti link yang sudah disiapkan. (Live Juventus vs Barcelona).

Berita Juventus vs Barcelona sebelumnya berlaga.

Sesudah langkah Barcelona di Liga Champions 2016/2017 berhenti di sesi perempat final karena kekalahan dari Juventus dengan score agregat 0-3, saat ini keduanya juga akan berjumpa head to head untuk pertamakalinya dalam turnamen ICC 2017 zone Amerika. Walau berbentuk persahabatan, tetapi pertemuan dua club raksasa dalam liga semasing senantiasa merasa bergengsi.

Beberapa perombakan pemain berlangsung di badan Juventus bersamaan dibukanya jendela transfer. Bek andalannya, Leonardo Bonucci, dan Dani Alves semasing mengambil keputusan untuk geser ke AC Milan serta Paris Saint-Germain. Untuk melawan Barca tanpa ada Bonucci, peluang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga akan meyakini lini pertahanan pada Daniele Rugani atau rekrutan barunya dari Bayern Munchen, Medhi Benatia.

Sedang untuk Barcelona, pertemuan dengan Juventus di turnamen musim panas juga akan memberi deskripsi seberapa handalnya hadirnya Ernesto Valverde jadi pelatih baru menukar Luis Enrique.

Kompetisi ini juga diperkirakan juga akan jadi kiprah perdana untuk rekrutan baru, Nelson Semedo. Hadirnya bek kanan itu buka kesempatan untuk Valverde untuk pilih formasi 4-3-3 untuk hadapi Juventus.

Hasil kompetisi Juventus vs Barcelona : Score akhir 1-2 (Pencetak gol : Chellini 62′ vs Neymar 15′ 26′). Check di sini Hasil Juventus vs Barcelona serta klassemen ICC 2017 paling baru Hari ini. Sumber http://www.hariantv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top