Mesin Cutting Jinka 1351 XL

Mesin Cutting Jinka 1351 XL – Mesin Cutting Jinka 1351 XL adalah lanjutan dari versus yang terlebih dulu yakni Jinka 1351. Sudah pasti mesin ini sudah alami inovasi pada body serta sparepartnya. Bentuk body lebih ramping serta tampak lebih cool dari versus terlebih dulu.

Body itu di buat dari besi yang digabung dengan aluminium hingga berat mesin sedikit enteng dari mesin cutting pendahulunya. Kwalitas mesin juga sudah ditingkatkan hingga performnya lebih kuat serta awet hingga mesin serta sparepart dapat bertahan periode panjang.

Produsen Jinka senantiasa meningkatkan kwalitas mesin supaya tambah baik serta tidak ketinggal dengan tehnologi hingga perform mesin senantiasa bertambah. Mesin Cutting Jinka 1351 XL ini senantiasa memprioritaskan inovasi untuk ikuti perubahan jaman dengan tehnologi baru.

Mesin taraf jumbo dengan lebar ruang pemotong menjangkau 120cm ini telah diperkembang supaya jadi prima, tetapi harga yang di tawarkan masih tetap terjangkau. Untuk dapat membawa pulang mesin menawan ini, kita mesti bersedia keluarkan uang sekitaran Rp. 8 juta.

Sarana Mesin Cutting Jinka 1351 XL

1. Memori Duplikasi
Dengan kemampuan memori 4M yang sudah diperkembang pada system duplikasi data hingga membuat kemampuan mesin makin cepat serta langkah kerja lebih efektif. Diluar itu loading mesin dalam membaca gambar juga tidaklah terlalu lama serta kerja mesin tidaklah terlalu berat.

2. Sensor Merah
Mesin cutting Jinka 1351 XL ini telah kompliti Red Sensor dengan system Countour –Cut hingga dapat lakukan pelaksanaan print out. Feature ini berperan untuk memotong gambar yang sudah diprint tanpa ada mesti mengedit sekali lagi dengan computer.

3. Motor Stepper Revisi
Motor Stepper sudah diperlengkapi dengan system Fedding Roller hingga kemampuan mesin lebih halus serta tidak berisik. Diluar itu tingkat presisi pada pisau juga makin tinggi serta hasil pemotongan lebih halus serta rapi.

4. Kecepatan Alat Potong
Kecepatan maximum mesin potong dapat menjangkau 800mm perdetik serta kemampuan desakan pisau dapat mencapai kedalaman hingga 500g. Meskipun lakukan pemotongan bahan sticker yang tidak tipis, tetapi mesin masih tetap dapat bekerja secara cepat.

5. Pendingin Mesin
Supaya perform mesin tetaplah stabil serta tidak alami penurunan, jadi mesin cutting Jinka 1351 XL diperlengkapi dengan pendingin mesin supaya sparepart tidak cepat panas. Hal semacam ini sangat mungkin mesin pemotong untuk dipakai dalam periode waktu yang lama hingga sehari penuh.

Nah, bagi Anda yang ingin usaha sablon kaos atau sablon lainnya, mesin cutting jinka 1351 XL adalah salah satu pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top