Model Lemari Pakaian Minimalis Simple Tetap Elegan

almari pakaian

Lemari pakaian minimalis merupakan model pakaian yang sedang digemari sekarang ini. Pasalnya selain elegan, lemari ini tidak memerlukan ruang penyimpanan yang luas. Apalagi, saat ini ada banyak sekali model lemari minimalis yang bagus sehingga memberikan kesan elegan pada ruang interior Anda. Lemari pakaian yang beredar di pasaran saat ini tersedia dalam berbagai model, desain, warna, motif dan bahan yang berbeda. Diantara semuanya, lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati lah yang paling banyak diincar masyarakat. Apalagi seperti yang diketahui, lemari kayu jati memiliki nilai jual dan nilai seni yang tinggi. Sehingga wajar saja jika banyak orang yang tertarik membeli lemari pakaian berbahan kayu jati. Lemari kayu jati saat ini diproduksi memakai bahan baku berupa kayu jati yang telah disortir agar mendapatkan kayu jati yang berkualitas. Setelah mendapatkan kayu jati yang berkualitas baik, kayu jati kemudian dioven selama beberapa hari agar diperoleh kayu kering yang bisa diukir atau dipahat oleh para pengrajin kayu jati.

 

Lemari pakaian jati yang berkualitas selalu diawasi secara ketat oleh produsennya dalam hal pemahatan agar bisa menghasilkan lemari yang bernilai jual tinggi. Karena selain karena bahannya, faktor utama yang mempengaruhi harga lemari kayu jati adalah tingkat kehalusan, ketelitian dan keindahan ukirannya. Jadi semakin bagus pahatannya maka semakin mahal pula harganya. Lemari pakaian minimalis biasanya didesain dengan model satu pintu atau dua pintu. Tujuannya adalah agar penggunaan lemari lebih fleksibel dan tidak memakan tempat. Meskipun demikian, adapula lemari yang dibuat dengan pintu lebih dari dua. Karena desain tersebut pada dasarnya menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Sampai dengan saat ini, lemari jati masih banyak disukai dan diincar masyarakat walaupun telah muncul berbagai macam lemari yang terbuat dari bahan partikel board, triplek ataupun MDF. Alasan kenapa lemari jati masih banyak peminat adalah karena lemari ini sangat awet dan berkualitas tinggi. Sehingga tidak mengherankan jika lemari jati semakin banyak diburu orang.

 

Jika lemari pada umumnya semakin lama semakin rusak dan dibanderol dengan harga yang murah, lemari jati justru sebaliknya. Karena semakin lama lemari jati maka semakin bagus pula kualitas kayu yang digunakan. Secara otomatis, maka semakin mahal pula harganya. Ada banyak sekali model lemari pakaian minimalis yang bisa dipilih muai dari lemari pakaian gantung, lemari vintage, lemari klasik, lemari modern, lemari mewah, lemari slidding dan masih banyak yang lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top