Pentingnya Penerapan Eco-Green dalam Desain Rumah

Pentingnya Penerapan Eco-Green dalam Desain rumah minimalis – System eco-green juga butuh diaplikasikan dengan maksimal pada design tempat tinggal, satu diantaranya dengan pemakaian energi seminimal mungkin saja. Sesaat material bangunan yang ramah lingkungan juga mesti penuhi persyaratan sistem produksinya tidak hasilkan beberapa zat beresiko untuk lingkungan. Dengan hal tersebut dari sisi pengangkutan bahan baku dapat diperoleh dengan gampang untuk menghemat BBM, materialnya alami, dan tidak beracun.

Hantarman Budiono, Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia menyebutkan, terjadinya perubahan iklim, sumber daya alam yang makin menyusut dan meningkatnya problem kesehatan, jadi dibutuhkan bahan bangunan yang bisa menjawab semuanya.

” Dibutuhkan bahan bangunan yang tahan lama, menghemat energi, bisa didaur lagi hingga kurangi limbah serta polusi, hingga bisa tingkatkan kesehatan serta kwalitas hidup, ” tuturnya. Gyproc ada manfaat penuhi tantangan dalam melindungi lingkungan dengan menghasilkan gypsum ramah lingkungan dengan siklus berkepanjangan yang bisa didaur lagi.

“Gyproc sudah memiliki komitmen untuk meminimalisir efek product serta system pada lingkungan, dan selalu memberi jalan keluar serta service inovatif, ” lebih Won Siew Yee, Marketing Director PT Saint–Gobain Construction Products Indonesia. Diluar itu PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia juga ikut berperan serta dalam tujuan Saint-Gobain pada th. 2010-2015 yakni dalam soal pengurangan 15 % pemakaian energi, pengurangan 20 % emisi CO2, pengurangan separuh sampah yg tidak bisa didaur lagi, pengurangan 80 % debet air, serta limbah air pada industri.

Gyproc juga selalu berinovasi serta kurun waktu dekat ini juga akan selekasnya meluncurkan product papan gypsum paling barunya yang begitu kuat karna dapat menahan beban sampai 30kg per titik. Diluar itu tehnologi paling baru papan gypsum Gyproc akan mendatangkan papan gypsum yang bisa diterapkan di ruang begitu spesial seperti ruangan X-Ray, serta ada pula papan gypsum yg tidak membutuhkan waterproofing. harga keramik lantai

Tidak cuma itu, jadi bentuk animo pada beberapa aktor di industri bahan bangunan, terutama untuk beberapa rekanan aplikator, PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) juga mensupport aktivitas mudik Lebaran 2017 dengan memberangkatkan sekitaran 200 rekanan aplikator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top