Sekolah Pilot Terbaik Di Kawasan Asia

sekolah penerbangan indonesia
Sekolah pilot swasta sangat lekat dengan kata mahal. Padahal bercita-cita menjadi seorang pilot sangat ingin diwujudkan. Pilot bukan sekedar pengendali pesawat saja, disana terdapat tanggung jawab besar selama perjalanan dimanapun berada. Untuk itu seorang yang diberikan kepercayaan menjadi pilot, haruslah seorang yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Membentuk pilot seperti ini bukan perkara mudah, supaya semua dapat berjalan sempurna sebaiknya jangan sampai salah memilih jurusan sebuah sekolah. Bila ingin mengetahui sekolah seperti ini, simak lebih lengkapnya disini.

Sekolah Pilot Berkualitas

Sebelum memilih sekolah, hal pokok yang harus dikuasai sebelum bersekolah disekolah seperti ini adalah bahasa Inggris. Bahasa Inggris memang menjadi bahasa universal jadi modal utama menjadi pilot adalah bahasa Inggris yang fasih. Langsung saja inilah sekolah pilot terbaik di Asia.

– All Asia Aviation Academy

All Asia Aviation atau AAA merupakan sekolah pilot ternama di Filipina. Sekolah yang telah didirikan sejak tahun 2008 dan sekarang tengah berada dibawah management perusahaan Jepang. Lokasi ini menjadi pusat tempat pelatihan dan pemberian pendidikan sekolah pilot. Sekolah tersebut termasuk dalam sekolah modern yang telah memiliki 13 aircraft, 13 instruktur penerbangan ditambah dengan 2 simulator penerbangan.

– Eagle air Academy

Eagle Air telah berdiri sejak tahun 2008 di Filipina, dan ternyata kita dapat menemukan sekolah pilot terbaik ini di Indonesia juga. Mengutamakan profesionalitas dan memperbanyak teori serta praktek khusus, telah tertanam dalam jiwa para instruktur disana. instruktur yang handal ini selain mampu menjadi guru yang baik juga selalu memberikan pelajaran tentang perkembangan dunia penerbangan. Fasilitas sangat lengkap, biaya terjangkau dan mampu mencetak pilot preofesional jadi keunggulannya.
sekolah pilot
Nah setelah membaca ulasan tersebut rasanya sudah tidak bingung lagi bukan memilih sekolah mana? Bila di Indonesia saja mampu mencetak lulusan profesional mengapa harus jauh-jauh ke luar negeri bukan? ingat jangan sampai salah memilih sekolah pilot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top