Service Center ASUS Hadir di Yogyakarta

Memudahkan pemakai setia beberapa produk ASUS di Daerah Istimewa Yogyakarta serta sekelilingnya untuk memperoleh pelayanan purna jual yang memuaskan.

Yogyakarta, Indonesia, 15 Maret 2012 – Setelah mengadakan ASUS Store perdana untuk mereka yang memerlukan piranti komputasi bergerak paling baik di lokasi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta sekelilingnya pada 14 April 2011 lantas, ASUS saat ini memperluas pelayanan untuk pemakai setianya dengan mengadakan Service Center ASUS di Yogyakarta.

Jadi produsen yang memprioritaskan kwalitas, keselamatan pemakai serta keandalan, beberapa produk dari ASUS sudah di kenal dengan baik. Ini dapat dibuktikan dengan 3. 886 penghargaan yang berhasil dicapai ASUS dari beragam media serta instansi analisis berdiri sendiri di semua dunia, pada th. 2011 waktu lalu.

Jadi deskripsi, menurut analisis instansi berdiri sendiri terutama dunia, product Eee PC serta notebook ASUS juga sudah disadari jadi product dengan tingkat keandalan paling baik serta mempunyai tingkat rusaknya paling sedikit. Mengenai jaminan garansi global 2 th. buat notebook ASUS jadi product nomor 1 untuk kwalitas serta pelayanan purna jual, menurut The Wall Street Journal Asia.

Waktu ini, ASUS juga selalu bertumbuh jadi merk terutama didunia, bahkan juga jadi top 3 untuk pasar notebook konsumer didunia. Di Indonesia, perkembangan penguasaan market share ASUS juga selalu bertambah, sampai ASUS berhasil memperoleh tingkat ke 2, menaklukkan merk terutama beda yang sudah terlebih dulu terjun ke industri notebook.

Beberapa produk notebook ASUS juga ada dalam deretan pilihan yang komplet untuk penuhi keperluan tiap-tiap segmen pemakai, baik dari bagian product serta harga. Deretan product itu dari mulai Eee PC dengan monitor 10 inci yang di tawarkan dengan harga terjangkau, notebook ASUS K Series untuk yang memerlukan notebook dengan perform yang bertenaga, ASUS U Series untuk yang memprioritaskan portabilitas pada piranti komputasi tetapi tanpa ada mesti mengorbankan kemampuan komputasi, ASUS NX serta N Series untuk yang memerlukan notebook multimedia dengan visualisasi serta kwalitas isimewa, hingga ke ASUS ROG G Series untuk notebook gaming paling baik bahkan juga untuk gamer hardcore.

Dengan ciri pasar yang unik, 3 distributor terutama yaitu Astrindo, Datascrip serta Metrodata, sudah mendatangkan beberapa produk ASUS di Indonesia dengan deretan product yang memanglah telah diambil supaya dapat penuhi keperluan pasar yang khusus di Tanah Air.

Di Yogyakarta sendiri, menurut data instansi analisis GfK, pangsa-pasar notebook serta netbook ASUS sendiri selalu bertambah. Dari angka 20, 3 persen pada Juli 2011, jadi 24, 6% per November 2011, untuk pasar notebook & netbook yang terjual di Yogyakarta, jadikan ASUS jadi brand nomor 1 di Yogyakarta.

Demikian juga di Semarang, Jawa Tengah. Pada kurun saat yang sama, market share product ASUS bertambah. Berdasarkan data instansi analisis Gfk, berbagi ASUS bertambah dari angka 19, 2 persen, per November 2011, angkanya sudah capai 22, 8 persen. Ini bermakna, keseluruhannya, di kawasan-kawasan itu ASUS sudah berhasil memperoleh tempat awal jadi vendor computer mobile yang produknya paling banyak dipakai.

Service Center ASUS yang berada di Ruko Niaga Paling utama, Jl. Gajah Mada 21-23 Kav. R-2, Yogyakarta sendiri di buka untuk melayani pemakai setia ASUS /hari ini, 15 Maret 2012. Ia adalah representasi dari prinsip ASUS untuk tingkatkan pelayanan purna jual. Jadi deskripsi, tidak seperti produsen beda yang kenakan cost penambahan untuk rusaknya komponen seperti LCD, motherboard, memori serta harddisk sesudah 1 th. pemakaian, ASUS sediakan garansi sepanjang 2 th. serta berlaku dengan global.

“Service center ini kami hadirkan untuk mempermudah costumer pemakai setia beberapa produk kami, ” kata Alexander Huang, Service Region Head ASUS untuk Asia Pacific, di Jogjakarta, 15 Maret 2012. “Kami menginginkan pemakai dapat memperoleh keringanan dalam nikmati pelayanan purna jual yang memuaskan, ” ucapnya.

“Pusat servis ini lengkapi kehadiran service center hp yang telah ada terlebih dulu di Casa Grande serta Jalan Gajah Mada 58 jadi tiga buah, ” kata Juliana Cen, Business Development Manager ASUS. “Hingga akhir th., dengan nasional kami juga akan menaikkan Service Center kami sampai 50 tempat, ” ucapnya.

Pusat pelayanan purna jual yang buka sehari-hari kerja (Senin-Jumat) jam 09 : 00 – 17 : 00 ini sendiri bisa dihubungi di nomor telepon (0274) 510 737. Untuk pemakai product ASUS di kota yang lain yang memerlukan pelayanan purna jual, infonya ada di website resmi ASUS di alamat (http :// id. asus. com/Static_WebPage/garansi_call_dan_service_center). Pemakai juga dapat menghubungi ASUS Hotline di nomor telepon (021) 612-2825 pada hari Senin – Jumat, jam 9 : 30 – 17 : 00.

Dengan hadirnya Service Center itu, jikalau terlebih dulu ASUS mempunyai 64 Service Point dengan 35 Service Center serta 29 collection point, saat ini jumlahnya sudah jadi 65 Service Point dengan 36 Service Center serta 29 collection point di semua Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top