Preview Arsenal vs Koln Sebelum Bertanding

Arsenal akan menghadapi lawan tangguh di pekan ke-5 Liga Inggris, yakni sang juara bertahan Chelsea. Untuk itu, Wenger berencana untuk menggabungkan tim utama dengan beberapa pemain muda untuk menjamu Koln.

Sedang sebagian pemain paling utama seperti Petr Cech, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Granit Xhaka, Danny Welbeck, serta Alexandre Lacazette diistirahatkan.

Walau sekian, striker Arsenal, Olivier Giroud memiliki pendapat kalau pihaknya mesti hadapi Liga Europa dengan serius pada musim ini dengan maksud untuk menang. “Kami mesti melindungi konsentrasi tinggi serta senantiasa melakukan perbaikan diri kami. Senantiasa mengasyikkan untuk memperoleh pemain-pemain bagus dengan anda serta untuk mendorong anda maju, kami mempunyai tim yang begitu bagus diatas kertas untuk besok.

“Jika kami bermain begitu baik serta memainkan permainan kami serta kami begitu konsentrasi pada Liga Europa. Kami menginginkan memenanginya, kami begitu ambisius serta saya menantikan game keesokan hari, ” tegasnya.

Sama juga dengan Giroud, penjaga gawang Koln, Timo Horn, juga menyebutkan tidak sabar menantikan kompetisi melawan Arsenal. Menurut dia, berkompetisi dengan The Gunners di satu pertandingan yang kompetitif adalah kesempatan besar.

“Bagi kami jadi pemain, melawan Arsenal di satu pertandingan kompetitif yaitu kesempatan yang begitu besar, ” papar Horn.

Jangan Lewatkan anda juga bisa Streaming Trans Tv

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Arsenal VS Koln

Arsenal XI (3-4-3) : Ospina ; Holding, Mustafi, Monreal ; Bellerin, Kolasinac, Elneny, Wilshere ; Nelson, Giroud, Sanchez. Pelatih : Arsene Wenger.

Koln XI (4-4-2) : T. Horn ; Hector, Heintz, Mere, Klunter ; Jojic, Risse, Lehmann, Bittencourt ; Cordoba, Osako. Pelatih : Peter Stoger.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Arsenal vs Koln di pertandingan kelanjutan Europa League game ke-1 Group H, Jumat (15/9/2017) ? Janganlah terlewat nonton Arsenal vs Koln di SCTV yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top