Review Ori and the Blind Forest Game Platformer Untuk PC

Ori and the Blind Forest game review

Sepuluh menit pertama Ori and the Blind Forest menggambarkan kisah persahabatan, tidak mementingkan diri, dan kehilangan diri yang indah dan menjemukan. Mereka mengingat menit pembukaan Pixar’s Up! dalam kemurungan mereka, dan like in Up!, pendahuluan memberikan dasar emosional untuk perjalanan yang menegaskan kehidupan yang mengikutinya. Ini adalah pembukaan yang fenomenal – sebuah cerita pendek dan tanpa kata, dimainkan oleh dua karakter ekspresif yang bergerak dengan tujuan dan menunjukkan kasih sayang murni satu sama lain. Nah saya akan merekomendasikan untuk kalian yang ingin gamenya bisa mendownload di situs download game pc ini yang pastinya gratis dan mudah banyak juga game game disana yang keren keren.

Ada keanggunan tertentu pada kesedihan awal permainan, dan ini berarti cara Anda bergerak melalui platformer 2D yang indah ini. Ori dan The Blind Forest, pada tingkat fundamental, terstruktur seperti banyak platformer lainnya; Ini berasal dari tradisi Metroid dan Castlevania, meningkatkan kemajuan Anda di balik pintu yang hanya bisa dibuka begitu Anda telah mempelajari keahlian tertentu. Sebagai Ori lincah, lemurlike, Anda melompat dan melayang dengan rahmat yang fantastis, dan saat kemampuan Ori membaik, begitu juga kegembiraan menavigasi dunianya. Ketika Anda belajar memanjat dinding, Ori merespons dengan luar biasa gerakan gerakan analog yang halus, sehingga Anda bisa membuatnya menjadi tempat yang tepat, seperti seonggok batu yang tertanam di dalam lautan lahar. Ketika Anda mendapatkan lompatan ganda Anda, Ori jungkir balik seperti akrobat dan bereaksi di udara ke aftertouch Anda. Betapa senangnya memiliki kontrol yang bagus seperti karakter lincah ini.

Ori and the Blind Forest game review

Satu demi satu, Anda belajar keterampilan baru, dan tantangan baru datang bersama mereka. Ori bisa menyalakan bola energi pada musuh terdekat saat dia sama sekali tidak menghindarinya, dan makhluk itu bisa sulit diatasi. Gumpalan yang menempel pada dinding dan langit-langit? Mereka tidak merepotkan, setidaknya sampai mereka melapisi permukaan yang Anda butuhkan untuk menyeberang dan meludahkan asam ke tanah. Mereka tidak akan membiarkan Anda tetap diam: Anda harus memanfaatkan ketangkasan Ori, dengan melompati pustula asam, melompat dari satu dinding ke dinding lainnya, atau menggunakan kemampuan lain yang harus Anda gunakan dengan baik. Misalnya, pada akhirnya Anda belajar cara membelokkan proyektil, mengarahkan mereka kembali ke musuh Anda sambil mendorong diri Anda ke arah yang berlawanan. Menghidupkan bola api yang akan datang kembali ke pemiliknya sangat menyenangkan, tapi jika Anda tidak memperhatikannya, Anda bisa mendorong Ori ke dinding paku, atau ke gagak yang melayang di dekatnya.

Membujuk diri Anda melalui langit dengan cara ini menjadi salah satu manuver Ori and the Blind Forest yang paling vital. Saat pertama kali mempelajarinya, Anda biasanya menggunakan lentera yang bercahaya yang menjuntai dari overhang. Segera, bagaimanapun, Anda harus memecat Ori melalui area berbahaya yang penuh dengan bola api dan gagak sial, yang meluncur ke arah Anda seolah diluncurkan dari katapel. Waktu sangat penting, karena dengan cepat menentukan lintasan teraman yang masih mengantarkan Anda ke tempat tujuan Anda. Giliran udara di udara adalah jantung dari salah satu adegan permainan yang paling mendebarkan: pelarian yang sulit dari ombak menderu yang menelan Anda secara keseluruhan jika Anda membuat kesalahan yang mengerikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top