Streaming TV Online : Amanar Abdillah Tak Berpuas Diri Setelah Bobol Gawang Thailand

Streaming TV Online Pertandingan Bola – Striker Tim nasional Indonesia U-16, Amanar Abdillah, jadi sorotan sesudah membawa timnya mencetak kemenangan 1-0 atas Thailand pada kompetisi Group G Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 yang berlokasi di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada Rabu (20/9/2017). Tetapi, Amanar Abdillah tidak menginginkan berpuas diri sesudah membawa Tim Nasional Garuda Asia mencapai hasil positif pada tiga pertandingan pertama.

live streaming tv online

Amanar Abdillah yaitu satu diantara pemain yang baru diperoleh Fachri Husaini sesudah keikutsertaan Tim Nasional Garuda Asia pada Piala AFF U-15 2017. Dalam tiga kompetisi pertama Kwalifikasi Piala Asia U-16 2017, Amanar telah cetak dua gol yang semasing diciptakan kala hadapi Kepulauan Mariana Utara serta Tim Nasional Thailand, di kutip dari tayangan langsung streaming tv online Indonesia.

Dalam pertandingan kontra Thailand, gol yang diciptakan pemain yang memiliki nomor punggung 7 itu menjadi hanya satu gol yang terwujud dalam pertandingan itu. Amanar juga menyatakan dirinya senantiasa mengingat kalimat sang pelatih tidak untuk berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya.

” Saya suka ketika menang hadapi Tim Nasional Thailand. Gol itu saya persembahkan untuk beberapa pendukung terlebih yang telah datang langsung ke stadion. Tetapi, kami senantiasa diingatkan oleh pelatih tidak untuk cepat berpuas diri. Ini baru kwalifikasi, perjalanan kami masih tetap panjang, ” tutur Amanar Abdillah.

Dalam kompetisi kontra Thailand, Amanar Abdillah tidak dapat bermain penuh. Fachri Husini mesti menariknya keluar dikarenakan sakit mata. Tetapi, saat ini sang pemain mengakui keadaannya makin baik serta siap untuk hadapi Tim Nasional Laos di pertandingan paling akhir.

” Alhamdullilah saya telah lebih baik. Tetapi, untuk dimainkan atau tidak saat hadapi Laos, saya serahkan semuanya pada dokter serta pelatih. Satu hal yang tentu, kami semuanya di tim ini termasuk juga saya menginginkan memenangkan kompetisi hadapi Tim Nasional Laos, ” tegas striker Tim nasional U-16 itu, saksikan siaran pertandingan Tim kesayangan Anda di live streaming indosiar.

Sekarang ini Tim nasional Indonesia U-16 belum juga meyakinkan diri maju ke putaran final Piala Asia U-16 2018. Tetapi, dengan pencapaian sembilan point sempurna dari total tiga pertandingan yang telah dimainkan, Tim Nasional Garuda Asia jadi tim yang paling berpeluang untuk lolos dari Group G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top