Hal-Hal Ini Harus Kamu Ketahui Dari Kami yang Mencintai Tengah Malam

Entah dikarenakan oleh hal apapun itu, menjadi susah tidur saat tengah malam atau bahasa kerennya “insomnia” seakan menjadi penyakit permanen stadium akhir. Tidak sedikit dari keluarga, sanak saudara, sahabat dan kerabat dekat yang peduli akan keadaan ini. So, banyak dari mereka yang juga akan memberi komentar dengan beragam opini kalau hal tersebut tidak sehat, bakalan kurang darah, mesti minum susu agar ngantuknya cepat serta bla… bla… bla…

Well, kami ketahui tentu hal semacam ini tidak baik untuk kesehatan, tetapi ingin diapakan sekali lagi bila memanglah sulit tidur waktu larut malam. Bukannya tidak ingin memaksa sendiri, kami cuma menyukai larut malam. Nah, banyak hal berikut ini yang kalian mesti tahu dari kami yang menyukai larut malam.
1. Lepas dari ” Insomnia ” atau tidak, kami cuma tahu kalau ” Tengah Malam ” yaitu ” Kekasih ” serta kami mencintainya.

” Gan, belom tidur lo? awas kurang darah lo, setiap malam tidur sampai larut malam mulu. Besok kan kita masuk pagi ”

Kalimat diatas seringkali kami dengar dari beberapa teman dekat ” sekosan ” yang mungkin saja jemu ngeliat nyaris setiap malam kami tidur sampai larut malam selalu, walau sebenarnya tidak ada pekerjaan atau ujian di universitas. Bukannya kami tidak menyayangi sendiri, dengan menghukum sendiri tidak untuk tidur bahkan juga tidak mempunyai rasa kantuk meskipun, namun kami cuma “tidak dapat tidur”.

Bukanlah juga bermakna kami tidak pikirkan kesehatan, kami juga senantiasa berupaya untuk hidup sehat kok sama dengan orang biasanya. Kami cuma senantiasa berfikir untuk lakukan suatu hal waktu larut malam tiba. Jadi, janganlah heran orang yang senantiasa tampak repot atau melakukan aktivitas larut malam umumnya mempunyai kreatifitas yang tinggi.

2. Sang pemikir larut malam “Midnight Thinker”, julukan yang lumayan bagus kan?

Nongkrong berjam-jam depan laptop tak tahu itu untuk on-line, dengar musik, main game, nonton film, ngerjain pekerjaan hingga ngerjain proyek apa pun itu memiliki bentuk waktu larut malam juga memerlukan fikiran. Otak juga akan senantiasa berfikir. Waktu kita tidur juga otak juga akan senantiasa bekerja. “Overthinking”, itu yang senantiasa dikerjakan kami beberapa “midnight thinker”. Untuk kami, tak ada saat yang lebih indah untuk lakukan hoby, bekerja, sekalian refreshing terkecuali saat yang indah ini. Yeah…that’s midnight.

3. Orang yang menyukai tidur sampai larut malam waktu larut malam nyatanya lebih cerdas lho

Sampai kini beberapa riset mengungkap dampak jelek tidur sampai larut malam. Tetapi, riset paling baru menyebutkan beberapa orang yang tidurnya tengah malam lebih cerdas. Menurut satu riset yang dikerjakan psikolog evolusioner Satoshi Kanazawa serta Kaja Perina, pemimpin redaksi Psychology Today, mereka sudah temukan ritme sirkadian, atau jam biologis, dapat di pengaruhi status IQ seorang. Serta beberapa orang dengan IQ tinggi relatif lebih nokturnal (aktif pada malam hari).

Asal saat luangnya waktu larut malam dipakai untuk lakukan hal yang positif, juga akan tingkatkan daya fikir kita lho guys…so, janganlah kapok guys untuk tidur sampai larut malam pada malam hari pada saat hal tersebut dikerjakan beberapa hal yang berguna, o. k

Baca Juga: Ucapan selamat malam

4. 4. Arti “Nycthophilia” juga telah dapat dilekatkan pada kami yang telah akut suka pada malam hari serta ketenangannya.

” Night is not something to endure until dawn. It is an an element like wind or fire. Darkness is its own kingdom ; it moves to its own laws, and many living things dwell in it ” – Patricia A. McKillip-

Tidak cuma untuk kerjakan setumpuk pekerjaan serta menimbulkan beberapa inspirasi kreatif, kami menyukai malam dengan kesederhanaan serta ketenangannya. Seringkali kami yang dikatakan sebagai golongan “Nycthophilia” ini seringkali keluar tempat tinggal waktu malam tiba cuma sepersekian menit hirup udara malam, melepas capek sesudah sepanjang hari bekerja. Eitss.. tujuannya keluar tempat tinggal ini bukanlah yang jauh-jauh lho guys…sekedar duduk manis di balkon atau nongkrong di atap tempat tinggal, cuma sesederhana itu juga akan buat kami bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top