Berapa Banyak Followers Instagram Anda?

Berapa Banyak Followers Instagram Anda?

Instagram, pastinya nama ini sering sekali Anda dengar di lingkungan, di televisi maupun Anda baca di media massa. Suatu aplikasi yang dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini dirilis pertama kali pada tahun 2010 tepat pada tanggal 6 Oktober. Fitur yang disediakan salah satunya berbagi foto, video, dan Anda juga bisa membagikan aktivitas keseharian yang sedang Anda lakukan. Disebut meniru beberapa fitur salah satu aplikasi ternama lainnya, instagram tetap banyak diminati warganet. Banyak orang juga memanfaatkan instagram sebagai aplikasi penghasil ratusan bahkan jutaan rupiah. Hal penunjang dalam sebuah akun instagram adalah followers. Followers instagram merupakan satuan hitung banyaknya orang yang berminat mengikuti setiap momen yang Anda bagikan. Mulai dari kerabat dekat, keluarga, hingga orang yang Anda tidak kenal sekalipun.

Jika kita tak mengenal banyak orang rasanya sulit mendapat banyak followers. Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapat followers instagram gratis? Suatu penawaran yang banyak disukai pengguna instagram untuk meningkatkan jumlah followers. Mulai dari online shop, blogger, hingga websitepun menawarkan jasa ini. Perlu diperhatikan bahwa terdapat “embel-embel” gratis pada penawaran tersebut. Tak heran jika orang sangat tertarik untuk mencobanya. Jika tertarik, Anda bisa mencobanya. Anda hanya perlu memastikan bahwa yang menawarkan jasa tersebut bisa dipercaya dan Anda tidak akan tertipu.

 

Uniknya, “instagram” juga memiliki akun instagram tersendiri. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa mencari akun tersebut dari akun Anda. Dalam bionya, tertulis discovering and telling stories from around the world. Curated by Instagram’s community team. Instagram followers mencapai jumlah angka yang fantastis yaitu mencapai 225 M. Akun tersebut memposting ulang postingan orang lain yang memiliki kualitas gambar cukup baik. Semua kriteria gambar bisa diposting ulang. Mulai dari pemandangan, lukisan, hingga wajah seseorang. Banyak orang sering kali memposting sebuah foto lalu menandai akun tersebut. Mungkin suatu saat Anda bisa mempotret sebuah keindahan dunia lalu menandai akun instagram dan diposting ulang oleh akun tersebut. Selamat berselancar di instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top