Dibalik Sebuah Kata ‘SABAR’

Sabar’, kata singkat nan padat, namun artinya bagaikan semesta.

Berbanggalah untuk kamu yang sudah pernah menjadi “orang sabar”. Berbanggalah jika kamu pernah mendapat kata-kata rayuan semacam ini : “kamu adalah wanita paling sabar yang pernah aku kenal”, “kamu kok bisa sabar banget sih jadi orang “, ” usus sabarmu panjang banget ya menghadapi rintangan semacam ini “, “andai aku bisa sabar kayak kamu ”

di bawah ini banyak hal yang butuh anda kenali di balik kata kata sabar.

1. Sabar adalah obat kwalitas nomor 1 untuk manusia yang tengah terlukai

Saat anda tengah terlukai, tak tahu karna problem asmara, ekonomi, sosial, jadi sabar adalah obat kwalitas numero uno. anda tidak perlu apa-apa sekali lagi terkecuali jadi ‘sabar’. Ajaibnya semuanya problem juga akan merasa enteng dengan adanya ini.

2. Sikap paling baik untuk membahagiakan orang lain

Sempat satu waktu seorang menyukai dengan setulus hati, dengan seutuhnya, dengan maksimum, tetapi hal tersebut belum juga cukup untuk menjaga orang yang disayanginya tetaplah bersanding dengannya. Hal yang butuh dikerjakan hanya ‘bersabar’ serta mengikhlaskan orang yang disayanginya barusan, berbahagialah dengan orang yang lain.

Bersabarlah..

Itu sangatlah cukup, bahkan juga lebih untuk memberi kebahagiaan untuk orang yang lain. Mudah-mudahan jadi amal beribadah terbaikmu.

3. Sabar dapat perpanjang usiamu

Dengan bersabar, anda telah memberi dampak positif untuk mental serta kepribadianmu, anda juga akan jadi pribadi yang tenang serta mengasyikkan. Kehidupan yang slow begini anda juga akan memperoleh kedamaian seutuhnya serta kurangi stress karena perkara kehidupan yang fana ini. Hingga anda dapat terhidar dari beragam penyakit yang terkait dengan stress.

4. Sabar itu buta tetapi tidak tuli

Sikap sabar adalah tutup mata juga akan ada benturan kehidupan yang berlangsung, namun masih tetap mendengar. Lihat semua suatu hal dengan tidak subjektif tetapi dengan toleransi yang berlebihan, dan menyikapi dengan tenang serta lebih pada penerimaan yang tulus.

5. Sabar dapat mengantarkanmu ke surga

Sudah pasti prasyarat masuk surga terdapat beberapa, tetapi sabar mungkin jadi satu diantara ‘angkot’ yang mengantarkanmu. Dengan bersabar jadi anda juga akan jadi pribadi yang bersukur, bersukur untuk semua nikmat, problem, dan hikmah di balik semua. Dengan bersabar anda telah menolong hentikan perang dunia yang berlangsung dalam kehidupanmu.

6. Pujian paling baik selama masa

Dalam hidupmu tentu banyak pujian yang telah anda dengar, wah anda cantik, anda ganteng, anda pinter, anda kaya, anda berhasil serta seabreg pujian tulus serta non tulus yang lain.

Tapi pujian yang paling indah serta tidak lekang oleh saat adalah pujian ” anda sabar banget sich “. tidak kebanyakan orang dapat dapet pujian seperti begini. Tapi, rata-rata yang dapet pujian seperti gini adalah orang yang sekali lagi disakiti, jika tidak orangyang tidak dapat move on.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top