Kekurangan Lantai Tanpa Dipasang Parket Kayu Lantai

Penggunaan parket lantai kayu kini mulai dilirik para pemilik hunian untuk membuat lantainya makin berkesan mewah dan alami. Penggunaan lantai parket kayu ini memberikan kesan unik serta natural. Untuk mendapatkan parket lantai, memang tidak semudah ketika anda akan memasang lantai keramik di rumah anda.

Tidak semua toko bangunan yang menjual roll parket dengan kualitas yang anda inginkan. Anda harus mencarinya di beberapa toko bangunan besar dan juga terlengkap atau cari parquet lantai terbaik di http://muziparquet.com/. Atau jika memang masih belum menemukan kualitas yang anda inginkan, maka anda bisa mencarinya secara online.

Menggunakan lantai kayu di rumah anda memberikan keuntungan yang bisa anda dapatkan. Keuntungan-keuntungan itu, diantaranya

1.Mudah pemasangannya

Mudahnya cara pasang parket kayu lantai ini menjadikan anda sendiri pun bisa memasang lantai kayu ini. Terlebih jika di ruangan anda tidak penuh liku, sehingga pemasangannya akan lebih mudah lagi.

2.Murah

Lantai kayu yang dijual di toko bangunan tertentu, memiliki bahan yang sintetis dan harganya murah.

Di atas merupakan keuntungan yang bisa anda dapatkan jika lantai rumah anda dipasang dengan lantai kayu parket. Namun, apa jadinya jika di lantai rumah anda tidak menggunakan lantai kayu parket? Apakah ada kekurangan yang ditemukan ketika rumah anda tanpa menggunakan lantai parket kayu? Berikut ini ada 3 kekurangan jika tanpa menggunakan lantai kayu parket.

3. Suhu di ruangan menjadi lebih panas atau lebih dingin

Menggunakan lantai kayu parket suhu udaranya bisa disesuaikan, sehingga anda bisa mendapatkan suhu yang anda inginkan.

4. Rentan terhadap penyakit

Diketahui bahwa menggunakan lantai kayu parket bisa menghindarkan anda dari penyakit rematik. Maka apabila rumah anda menggunakan lantai keramik, tentunya akan rentan terkena rematik.

5. Estetika berkurang

Penggunaan lantai kayu parket salah satu tujuannya untuk estetika. Tanpa menggunakan lantai kayu akan menurunkan nilai estetika di hunian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top