Peranan didalam The Office serta South Park

Satu diantara acara tv kocak sebab bertopik komedi kondisi, yang d idalamnya punyai sejumlah tokoh serta senantiasa keluar di tiap-tiap epidosenya. Tokoh-tokoh didalam the office mencakup : Michaelle scot yang disebut tokoh Manager cabang dengan sifat kekanak-kanakan, tidak tegas serta tidak bertanggungjawab, di perankan oleh steve Carell, tapi perduli dengan bawahannya. Pam beesly adalah resepsionis, Pam telah bertunangan dengan satu diantara pegawai di bagian gudang, tapi Pam miliki hubungan dekat dengan Jim, pegawai sisi pemasaran. Jim Halpert seseorang pegawai sisi pemasaran yang miliki rasa sukai ke Pam. Lain sekali lagi dengan acara tv South Park yang disebut acara tv yang berupa animasi. Acara yang pun datang dari Amerika ini acapkali mendatangkan unsur dewasa walau tokoh-tokohnya yaitu anak-anak SD adalah terbagi dalam 4 lelaki. Tersebut tokoh-tokoh yang terdapat pada acara TV South Park : Stan Marsh, Kyle Broflovski, Eric Cartman serta Kenny McCormick.

Tersebut dapat dibicarakan episode paling dianjurkan dari dari season 3 adalah :

  • Episode 4 berjudul “Grief Counseling”

Episode ini, Michael diselimuti rasa rasa sedih kala ia menyadari berkenaan kematian bekas bosnya Ed Truck. Michael menggunakan sisa hari ini untuk coba konseling rasa sedih atas beberapa besar duka yang kurang punyai jabatan.

  • Episode 13 berjudul “Travelling Salesman”

Dalam episode ini, tim penjualan keluarkan panggilan penjualan, dengan Michael serta Andy, Stanley serta Ryan, Phyllis serta Karen, serta Dwight serta Jim berpasangan.

  • Episode 16 berjudul “Phyllis’ Wedding”

Dalam episode di kisahkan, kantor menghadiri perkawinan Phyllis dengan Bob, serta Pam jadi jengkel dengan adanya banyak kemiripan pada pernikahannya yang dibatalkan serta Phyllis ‘. Disamping itu, Michael membuat malu pengantin wanita serta Pam terjalin kembali dengan bekas tunangannya Roy.

Acara South Park pun terdapat episode yang paling dianjurkan dari season 3, adalah :

  • Episode 1 berjudul “Rainforest Shmainforest”

Episode ini mengkritik pergerakan Amerika untuk menyelamatkan rimba hujan. Episode ini diinspirasi oleh ketidaksukaan pribadi Trey Parker yang intens pada rimba hujan, yang ia bentuk sesudah bertandang ke Costa Rica.

  • Episode 13 berjudul “Two Guys Naked in a Hot Tub ” ”

Dalam episode ini, sesudah Shelly dijatuhkan ke tempat tinggal Cartman. Stan jengkel sebab wajib pergi serta jadi makin emosi kala dikurung di area dengan rekan sekelas ” Melvin ” kutu buku yg tidak dia gemari : Pip, Butters, serta Dougie.

  • Episode 16 berjudul “Starvin’ Marvin in Space “

Episode ini di mulai dengan pendaratan alien di Bumi untuk lakukan kontak pertama di gurun Afrika. Tidak diakui tengah hadapi singa, terbunuh serta dikonsumsi. Kapalnya diketemukan oleh beberapa orang dari desa Starvin Marvin.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-south-park-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-the-office-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top