Son Seung Won Ungkap Perasaannya Tentang Ending Drama “Age Of Youth 2”

Son Seung Won dari drama “Age of Youth 2” baru saja menjalani pemotretan dengan majalah @star1.

Dalam wawancaranya, Son Seung Won mengungkapkan perasaannya tentang ending drama populer ini. “Aku berharap ada sebuah episode yang membuat karakterku merasa cemburu. Aku ingin ia berhenti frustrasi akibat dirinya sendiri.”

Di kehidupan riil, Son Seung Won ungkap kalau ia yaitu orang yang gampang mengungkapkan perasaan, ” Bila saya yang sesungguhnya, saya juga akan segera mengungkap perasaanku. ”

Son Seung Won juga di tanya bagaimana reaksinya bila ciri-khas Song Ji Won betul-betul mendekatinya didunia riil. Ia menjawab, “Kurasa saya juga akan terasa tersanjung. Saya juga akan betul-betul gugup tidak perduli seberapa besar rasa sukaku kepadanya. ” Son Seung Won juga di tanya bagaimana reaksinya bila ciri-khas Song Ji Won betul-betul mendekatinya didunia riil. Ia menjawab, “Kurasa saya juga akan terasa tersanjung. Saya juga akan betul-betul gugup tidak perduli seberapa besar rasa sukaku kepadanya. ”

Tetapi ia membuka, karna ia yaitu orang yang pendiam, type baiknya yaitu wanita yang ceria serta penuh semangat. “Tanpa sikapnya yang terkadang tidak sopan, Ji Won sesungguhnya begitu prima bagiku, ” kata Song Seung Won. “Tanpa sikapnya yang terkadang tidak sopan, Ji Won sesungguhnya begitu prima bagiku, ” kata Song Seung Won.

Son Seung Won juga bicara mengenai ada di agensi Blossom Entertainment, yang menaungi aktor-aktor populer seperti Song Joong Ki, Cha Tae Hyun, serta Park Bo Gum. “Kami tidak didekati untuk masuk ke agensi karna tampilan kami (yang tampan), tetapi selanjutnya kami berkumpul dalam satu agensi. Saya mendengar beberapa hal bagus karna saya ada di agensi yang sama juga dengan mereka. Mereka begitu perlu dalam hidupku. ” Sumber: sinopsisdrama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top