Lampion Antik

Lampion Antik

Cahaya untuk penglihatan dan api untuk memasak dan kehangatan telah menjadi penemuan kami yang paling berharga sejak kelahiran kita sebagai spesies dominan di planet ini. Sumber cahaya portabel mungkin merupakan penemuan yang paling banyak dicari di masa lalu di antara manusia. Lentera antik adalah bagian penting dari eksplorasi dan perjalanan selama masa-masa sebelumnya, karena mereka menyoroti jalur dan bahaya yang seharusnya tidak dapat dilihat oleh wielder.

Sejak manusia mencapai puncak rantai makanan, kita menghargai api dan cahaya lebih dari pada sumber daya buatan kita lainnya. Manusia zaman purba terus-menerus memperbaiki dan mencari cara yang lebih baik untuk membawa cahaya portabel dengan mereka untuk tujuan eksplorasi dan kenyamanan. Cahaya yang disediakan oleh lentera antik bertindak sebagai panduan bagi wisatawan yang melintasi daerah berbahaya atau berlayar di atas lautan yang penuh gejolak, dan membantu wisatawan untuk melihat di mana kegelapan akan menyebabkan kerugian bagi mereka. Lentera antik adalah bagian besar dari ongkos standar yang dibutuhkan seseorang pada masa lalu yang berjalan dengan berjalan kaki atau dengan kuda.

Lilin adalah barang pertama yang bisa digunakan dalam pencahayaan, dan dilindungi oleh lentera antik dari angin dan hujan yang akan mengancam untuk meniup nyala api normal yang tidak terlindungi. Lentera antik biasanya terbuat dari kuningan jika digunakan oleh mereka yang tinggal di dekat laut, karena kuningan menahan korosi garam dan karat laut. Para bangsawan dan mereka yang memiliki uang mampu meminta lentera yang terbuat dari logam yang berbeda dan lebih mahal seperti perak atau baja. Lentera antik keduanya kasar dan memiliki pesona tak tergantikan yang unik dengan teknologi pencahayaan kuno, dan mempertahankan keausan dan usia yang meningkatkan fitur mereka. Seorang pembeli dapat dengan mudah melihat apakah sebuah lentera antik adalah artikel sebenarnya dengan adanya kekurangan kecil dan bekas cap di bagian bawah yang menceritakan tentang bahan asli asli lionin antik yang dibuatnya.

Karena lentera antik telah melewati banyak tangan dan banyak era, benda-benda antik ini sangat berharga untuk pesona era kuno mereka dan rasa tenang dari sisi negara kuno yang mereka bawa bersama mereka ke sebuah ruangan, terutama saat digunakan sebagai dekorasi pantai. Lentera bertenaga gas adalah lentera antik yang paling banyak dimiliki banyak kolektor dan banyak di antaranya masih dalam kondisi layak; beberapa bahkan mungkin bisa dihidupkan melalui media masing-masing, namun pembeli harus diberi peringatan untuk mencoba ini dengan risiko mereka sendiri. Lentera antik pasti tidak berbahaya dengan cara apa pun, tapi jika minyak tertinggal di dalam lentera, hal itu dapat menimbulkan konsekuensi yang tidak diinginkan.
Dengan lilin yang terbuat dari lemak atau kedelai, Cina awal menciptakan lentera besar dari kertas nasi atau serat bambu yang mencapai ukuran besar dan bisa digantung di ketinggian yang memusingkan. Lentera-lentera khusus ini diketahui bertahan dalam waktu yang relatif lama. Budaya lain yang menggunakan banyak lentera adalah Mesopotamia Bulan Sabit Subur, yang menciptakan jaring serat tahan api mentah dan menenunnya di seputar lilin untuk menciptakan lentera antik. Meskipun biasanya diletakkan di tepi sungai Nil untuk berlayar menyusuri sungai suci sebagai simbol kematian dan kematian setelah lewat, orang-orang Mesir kuno membuat kapal-kapal kecil dari papirus dengan lilin di atasnya dan meletakkannya di atas air. Obor khusus dari Abad Kegelapan seringkali terbungkus dalam artikel MetalFind, dan dapat dianggap sebagai lentera dengan ketat definisi kata tersebut.

BACA JUGA : Jual Lampion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top