Menyelam ke Deep End sebagai Pemilik Franchise

Perjalanan wirausaha saya organik dan hampir tidak terencana. Hasrat saya untuk berenang ditanamkan di dalam diri saya jauh sebelum hasrat saya untuk berbisnis.

Pada 1970-an, saya berharap bisa menjadi bagian dari tim renang nasional Inggris, setelah mendapatkan tempat pada uji coba Olimpiade – sampai cedera mengakhiri karir renang kompetitif saya. mulai investasi ini cara menabung saham untuk pemula

Pada tahun 1976, seorang teman mengulurkan tangan untuk memberi tahu saya bahwa dia membuka sebuah klub renang di South Manchester dan meminta bantuan saya untuk mengajar. Klub melihat keberhasilan segera, karena dibanjiri oleh minat dari masyarakat setempat, dan cintaku untuk mengajar mulai berkembang.

Dengan itu, saya memiliki sebuah visi untuk merevolusi pelajaran berenang bayi dan menciptakan sebuah program yang menekankan kemampuan bertahan hidup daripada bermain, sesuatu yang tidak pernah terdengar pada saat itu. Setelah mengunjungi salah satu pelatih renang lama saya di rumahnya dan melihat bagaimana dia mengajarkan pelajaran berenang dari kolam renang di garasinya, saya memiliki sebuah wahyu – saya ingin membuka sekolah renang saya sendiri yang didasarkan pada filosofi saya tentang bagaimana cara ajari anak-anak untuk berenang. Segera setelah itu, saya meyakinkan suami saya bahwa kami harus menjual rumah kami untuk menciptakan dana dan mulai mencari cara untuk mewujudkan impian saya menjadi kenyataan.

Berdiri tegak dalam menghadapi penolakan

Sementara saya belum pernah melihat berenang sebagai peluang bisnis, pengajaran sukacita memberi saya inspirasi. Penyiapan pelatih saya mendorong keputusan saya untuk membuka sekolah renang saya di ruang bawah tanah yang sangat besar dari rumah Victoria bertingkat empat yang bobrok itu. Impian saya adalah membangun kolam untuk menampung kelas, tapi saya terus-menerus menolak izin karena rumah itu adalah properti hunian.

Setelah berjuang untuk mendapatkan dukungan dari anggota dewan kota Manchester untuk membantu mendorong permintaan saya melalui peraturan perencanaan daerah, dan akhirnya berhasil, saya menerima izin saya.

Ketika kami mulai kehabisan dana untuk menyelesaikan pembangunan kolam, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman untuk mendukung kami. Saya mengunjungi setiap bank di daerah tersebut, namun terus ditolak. Pada titik inilah saya menemukan sebuah program televisi yang disebut “Enterprise 80-an”, sebuah versi Inggris “Shark Tank” dari tahun 1980an.

Saya memutuskan untuk menyerahkan rencana bisnis saya dan membuat kasus saya mengapa saya harus hadir sebelum komite untuk menerima dana. Beberapa bulan kemudian, saya menerima sebuah catatan yang menyatakan bahwa walaupun saya tidak sampai pada akhir 10, saya berhasil mencapai final 20. Sebagai hasilnya, saya menerima pinjaman sebesar £ 10.000.

Berenang di seberang kolam

Sepuluh tahun kemudian, saya memutuskan untuk pindah ke luar negeri ke Florida tempat adik perempuan saya tinggal. Saya tiba di Amerika Serikat dengan satu koper dan $ 3.000 di saku saya.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan bahwa saya ingin membawa konsep sekolah renang saya ke AS Sementara saya tidak memiliki uang untuk membangun kolam, saya bertemu dengan sekelompok pria yang membuka pusat kebugaran di Coral Springs, Fla, yang saya yakin untuk membiarkan saya menggunakan kolam mereka untuk kelas. Pada tahun 1993, British Swim School pertama yang berbasis di Amerika dibuka.

Sekolah baru itu sukses besar. Pusat kebugaran, di mana kolam itu berada, mulai meminta saya untuk persentase yang lebih besar dari keuntungan saya. Saya tidak akan mentolerir didorong dan malah mengeksplorasi pilihan lain.

Penolong keuangan membantu saya membangun kolam di Coral Springs, Fla, tempat saya mengajar selama 10 tahun ke depan. Hal-hal akhirnya mulai bola salju, dan saya membuka total empat lokasi. Dari situlah, saya berhasil bermitra dengan gym kotak besar pertama saya, Bally, untuk dua lokasi tambahan.

Tumbuhnya minat akan konsep saya, yang berbeda dengan program lain di wilayah ini dengan menawarkan pelajaran keterampilan bertahan hidup air yang unik untuk anak-anak, membuka mata saya terhadap potensi Sekolah Berendam Inggris yang berkembang di seluruh negeri.

Waralaba lahir

Dalam upaya tumbuh lebih cepat dan memberikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi pengusaha lokal, kami mulai melakukan waralaba pada bulan Oktober tahun 2011 dengan empat lokasi di Maryland. Bisnis kami telah berkembang melampaui impian terliar kami hanya dalam empat tahun terakhir. Kami memiliki 45 lokasi waralaba yang dibuka di 14 negara bagian dan satu di Turki, yang beroperasi di berbagai gym, hotel dan kompleks apartemen. Kami mengajar hampir 10.000 murid per minggu, memberikan masa depan yang bagus bagi franchisee kami dan yang terpenting, kami membantu menyelamatkan nyawa setiap hari.

Berenang selalu menjadi bagian dari hidup saya dan akan selalu ada, dan ini membawa saya kegembiraan untuk mengetahui bahwa program kami akan mengubah kehidupan bertahun-tahun yang akan datang.

Tentang penulis: Rita Goldberg adalah CEO dan pendiri British Swim School , sebuah waralaba sekolah berenang internasional yang mempelopori ideologi non-tradisional tentang program keselamatan air bayi untuk anak-anak berusia tiga bulan. Dia juga mantan perenang nasional Inggris dan telah mengabdikan hidupnya untuk memastikan keamanan anak-anak di dalam air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top