Prediksi Leicester City vs Sevilla 15-03-2017

Juara bertahan EPL, Leicester City akan menjalani laga hidup mati mereka di ajang Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat, Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada hari Rabu (15/3) dini hari nanti.

Harapan The Foxes untuk melaju jauh di ajang Liga Champions musim ini terancam kandas. Pasalnya di leg pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, mereka harus menelan kekalahan tipis 2-1 dari Sevilla. Untuk itu mereka bertekad membalikkan kedudukan di leg kedua yang akan digelar di King Power Stadium.

Walau ketinggalan 2-1, sejatinya pekerjaan The Foxes untuk memenangi sesi 16 besar ini termasuk gampang. Mereka cuma butuh menang dengan score tidak tebal 1-0 untuk maju ke sesi perempat final. Walau agregat juga akan beralih jadi imbang 2-2, mereka juga akan dinyatakan lolos karna mempunyai kelebihan gol tandang. Karenanya The Foxes juga akan berusaha keras untuk wujudkan hal itu pada hari Rabu kelak.

Kesempatan Leicester City untuk mencetak kemenangan pada pertandingan kelak termasuk cukup terbuka. Sejak kursi kepemimpinan mereka di ambil oleh Craig Shakespeare, perform The Foxes relatif menanjak. Mereka berhasil menaklukkan Liverpool serta Hull City dengan score identik 3-1 di markas mereka King Power Fase. Dengan momentum apik ini, mereka juga akan membidik Sevilla jadi korban selanjutnya.

Mendekati pertandingan ini keadaan tim tuan-rumah dapat disebutkan hampir prima. Cuma Molla Wague hanya satu pemain mereka yang cedera, selebihnya semua punggawa The Foxes siap untuk menerkam Sevilla pada pertandingan ini.

Shakespeare sendiri peluang besar juga akan tetaplah menjaga skema 4-2-3-1 pada pertandingan ini, dimana Jamie Vardy juga akan kembali diplot jadi ujung tombak. Vardy kelak juga akan dibantu oleh gerakan Marc Albrighton, Shinji Okazaki serta Riyad Mahrez di bidang gelandang serang. Kasper Schmeicel masih tetap juga akan ditunjuk jadi palang pintu paling akhir mereka, dimana duet Robert Huth serta Wes Morgan juga akan bertugas meredam serangan Sevilla pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Jorge Sampaoli datang ke Inggris dengan problem cedera yang uckup pelik. Terdaftar Samir Nasri, Gabriel Mercado, Nicolas Pareja, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, serta Michael Krohn-Dehli di pastikan mesti tidak hadir pada pertandingan ini karna memperoleh cedera.

Dengan keadaan sesuai sama itu, Sampaoli peluang besar juga akan memainkan skema 4-2-3-1 dimana Stevan Jovetic juga akan diplot jadi penyerang paling utama pada pertandingan ini. Di lini tengah, Sampaoli juga akan memercayakan Steven N’Zonzie serta Mathias Kranevitter jadi pengatur serangan mereka. Adil Rami juga akan kembali di turunkan di jantung pertahanan Sevilla, sesaat Sergio Rico juga akan kembali jadi palang pintu paling utama mereka pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-2-3-1) : Schmeichel ; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson ; Drinkwater, N’Didi ; Albrighton, Okazaki, Mahrez ; Vardy

Sevilla (4-2-3-1) : Rico ; Escudero, Lenglet, Rami, Mariano ; N’Zonzi, Kranevitter ; Vitolo, Correa, Sarabia ; Jovetic

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
23/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City (UCL)

Lima Kompetisi Paling akhir Leicester City (K-K-K-M-M)
12/02/17 Swansea City 2 – 0 Leicester City (EPL)
18/02/17 Millwall 1 – 0 Leicester City (FA Cup)
23/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City (UCL)
28/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool (EPL)
04/03/17 Leicester City 3 – 1 Hull City (EPL)

Lima Kompetisi Paling akhir Sevilla (M-M-M-S-S)
23/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City (UCL)
25/02/17 Real Betis 1 – 2 Sevilla (La Liga)
03/03/17 Sevilla 1 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)
07/03/17 Deportivo Alavés 1 – 1 Sevilla (La Liga)
11/03/17 Sevilla 1 – 1 Leganés (La Liga)

Saksikan pertandingannya di tv online

Perkiraan Skor
Kompetisi leg ke-2 ini juga akan jadi pertandingan hidup mati pada Sevilla serta Leicester City. Walau ketinggalan 2-1 di sesi pertama, The Foxes miliki tabungan gol tandang hingga kesempatan mereka untuk maju ke sesi final masih tetap terbuka lebar.

Pada umumnya Leicester City tengah ada dalam keadaan sempurna mendekati pertandingan ini. Kurangnya pemain yang cedera dan dua kemenangan beruntun mereka di King Power Fase buat juara Liga Inggris ini juga akan mendongkrak keyakinan diri mereka. Sesaat Sevilla yang ditinggalkan banyaknya pilar dasarnya diragukan dapat mendulang kemenangan pada pertandingan ini, mengingat mereka telah dua pertandingan beruntun memperoleh hasil seri.

Kami memperkirakan pertandingan ini juga akan selesai dengan kemenangan tim tuan-rumah Leicester City dengan score 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top