Aksi di Uji Pra-Musim Dunlop di COTA

Uji Pra-Musim Dunlop di COTA

Uji Pra-Musim Dunlop di COTA

Aksi di Uji Pra-Musim Dunlop di COTAPenggemar Seri MotoAmerica bisa mendekati dan pribadi dengan aksi uji pra-musim secara gratis dengan Uji Dunlop Pre-Season dua hari di Sirkuit Amerika (COTA) di Austin, Texas. Anda bisa mendapatkan akses gratis ke tim dan pembalap MotoAmerica, 28-29 Maret, saat mereka mengikuti tes penggeledahan terakhir mereka sebelum musim pembuka di COTA tiga minggu kemudian, 21-23 April.

Selain itu, MotoAmerica menjadi tuan rumah Livery Reveal yang dipresentasikan oleh Treaty Oak Distillery pada hari Senin, 27 Maret dari pukul 6:30:30:30 di Container Bar di Austin, di mana penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk menonton saat tim dan pembalap MotoAmerica mengungkap penampilan baru mereka. -Lihat sepeda motor.

Dimulai pada pukul 8:30 pagi dan berakhir pada pukul 05.20 pada hari Selasa dan Rabu, Circuit of the Americas akan membuka gerbangnya ke publik dengan penggemar dapat melakukan semua tindakan yang dapat dilakukan dua hari sebelum pengujian pramusim. Secara total, 43 pembalap akan ambil bagian, termasuk 23 dari kelas Motul Superbike / Bazzaz Superstock 1000 yang dikuasai dua kali juara bertahan MotoAmerica Superbike Champion Cameron Beaubier , rekan setimnya Josh Hayes , dan dua pembalap Yoshimura Suzuki, Toni Elias dan Roger Hayden. , saat mereka mengendarai 2017 baru Suzuki GSX-R1000 Superbikes di depan umum untuk pertama kalinya.

“Saya benar-benar berharap bisa sampai ke COTA untuk tes Dunlop,” kata Beaubier. “Senang bertemu dengan semua orang lagi seperti hari pertama sekolah, lalu semua bisnis dengan dua hari pengujian yang solid di arena pacuan kuda yang hebat dan tempat di mana semua akan dimulai beberapa minggu kemudian. Sangat keren melihat para penggemar keluar. dan lihat apa yang kita rencanakan. “

Lainnya bersiap untuk memulai musim mereka dengan tim / motor baru 2015 Superstock 1000 Champion Jake Gagne , dengan orang California melakukan debutnya di Broaster Chicken Honda CBR1000RR SP2, dua kali FIM Superstock 1000 Champion Sylvain Barrier di Balapan Scheibe BMW S1000RR, Cameron Petersen on the Fly Racing / Motul / ADR Motorsports Kawasaki, Josh Herrin di Roda Motor Motion / Meen Motor Yamaha YZF-R1 Superbike untuk beberapa nama. Jake Lewis juga akan debut Suzuki GSX-R1000 baru di Superstock 1000 trim untuk tim M4 ECSTAR Suzuki.

Pembalap Twenty Supersport / Superstock 600 juga akan ambil bagian, dipimpin oleh juara bertahan Supersport Garrett Gerloff dan rekan setimnya Monster Energy / Yamalube / YES / Graves Yamaha, JD Beach, dua teratas dari pengejaran gelar tahun lalu. Mereka akan bergabung dengan orang seperti M4 ECSTAR Suzuki Valentin Debise dan KTM RC Cup Champion Brandon Paasch, yang akan membuat debut Supersport di Suzuki M4 lainnya.

Tes ini akan menampilkan empat sesi 50 menit per kelas (Motul Superbike / Superstock 1000 dan Supersport / Superstock 600) setiap hari dengan mode bolak-balik, dimulai dengan sesi Superbike pertama pada pukul 8:30 pagi pada hari Selasa dan berpuncak pada Supersport / Superstock akhir. Sesi 600 pada pukul 4.30 pada hari Rabu.

Penonton juga akan memiliki pilihan untuk melihat aksi hot-pit di Dunlop Fan Lounge, situs sesi Tanya Jawab Dunlop Rider yang akan berlangsung pada hari kedua dari pukul 12:50 sampai 13:10.

Sedangkan untuk livery MotoAmerica Reveal yang dipresentasikan oleh Treat Distillery Oakley pada hari Senin, yang berlangsung di luar tempat di Container Bar di Rainey Street di Austin dari pukul 6:30 sampai 20:30, sebuah acara dimana penggemar dapat mampir untuk menikmati minuman dan perhatikan saat tim mengungkap yang terbaru dan terbaik sebelum memulai tes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top