Usaha Bersama

Usaha bersama

BACA JUGA : Beli Pulsa Online
Perusahaan Agro-Perikanan Korea yang dikelola negara mendirikan usaha tersebut, aT Grain Co., di Chicago, dengan tiga perusahaan Korea lainnya, Agro-Perikanan Korea memiliki 55 persen biji gandum, sementara Samsung C & T Corp, Hanjin Transportation Co. dan STX Corporation masing-masing memegang 15 persen. [109]

Brooks Automation Asia Co, Ltd adalah perusahaan patungan antara Brooks Automation (70%) dan Samsung (30%) yang didirikan pada tahun 1999. Usaha tersebut secara lokal memproduksi dan mengkonfigurasi platform penanganan wafer vakum dan 300mm Front-Opening Unified Pod (FOUP ) modul port beban, dan desain, memproduksi dan mengkonfigurasi sistem pemuatan atmosfer untuk display panel datar. [110]

Perusahaan POSS – SLPC s.r.o. didirikan pada tahun 2007 sebagai anak perusahaan Samsung C & T Corporation, Samsung C & T Deutschland dan perusahaan POSCO. [111]

Samsung Air China Life Insurance adalah perusahaan patungan 50:50 antara Samsung Life Insurance dan China National Aviation Holding. Ini didirikan di Beijing pada bulan Juli 2005.

Biologi Samsung akan dimiliki bersama. Samsung Electronics Co dan Samsung Everland Inc. masing-masing memiliki 40 persen saham dalam usaha tersebut, dengan Samsung C & T Corp. dan Durham, Quintiles yang berbasis di Carolina Utara masing-masing memegang 10 persen. Ini akan membuat obat-obatan yang terbuat dari sel hidup, dan Samsung Group berencana untuk memperluas pembuatan salinan biologis termasuk Rituxan, leukemia dan pengobatan limfoma yang dijual oleh Roche Holding AG dan Biogen Idec Inc.

Samsung Bioepis adalah perusahaan patungan antara Samsung Biologics (85%) dan Biogen Idec yang berbasis di A.S. (15%). Pada tahun 2014, Biogen Idec setuju untuk mengkomersilkan produk biosimilar anti-TNF masa depan di Eropa melalui Samsung Bioepis.

Samsung BP Chemicals, yang berbasis di Ulsan, adalah perusahaan patungan 49:51 antara Samsung dan BP yang berbasis di Inggris, yang didirikan pada tahun 1989 untuk memproduksi dan memasok produk kimia bernilai tambah tinggi. Produknya digunakan dalam baterai isi ulang dan display kristal cair.

Samsung Corning Precision Glass adalah perusahaan patungan antara Samsung dan Corning, yang didirikan pada tahun 1973 untuk memproduksi dan memasarkan kaca tabung sinar katoda untuk televisi hitam dan putih. Fasilitas produksi substrat kaca LCD pertama perusahaan dibuka di Gumi, Korea Selatan, pada tahun 1996.

Samsung Sumitomo LED Materials adalah perusahaan patungan berbasis Korea antara Samsung LED Co., Ltd., produsen LED yang berbasis di Suwon, Korea berbasis dan Sumitomo Chemical yang berbasis di Jepang. JV akan melakukan penelitian dan pengembangan, pembuatan dan penjualan substrat safir untuk LED. [119]

SB LiMotive adalah perusahaan patungan 50:50 Robert Bosch GmbH (umumnya dikenal sebagai Bosch) dan Samsung SDI yang didirikan pada bulan Juni 2008. Perusahaan patungan mengembangkan dan memproduksi baterai lithium-ion untuk digunakan dalam kendaraan hibrida plug-in hibrida dan listrik. kendaraan.

SD Flex Co., Ltd. didirikan pada bulan Oktober 2004 sebagai perusahaan patungan oleh Samsung dan DuPont, salah satu perusahaan kimia terbesar di dunia. [120]

Sermatech Korea memiliki 51% sahamnya, sementara Samsung memiliki 49% sisanya. Perusahaan AS Sermatech International, untuk bisnis yang mengkhususkan pada proses konstruksi pesawat terbang seperti pengelasan dan mematri khusus.

Siam Samsung Life Insurance: Asuransi Jiwa Samsung memiliki 37% saham sementara Grup Saha juga memiliki 37,5% saham di perusahaan patungan tersebut, dan 25% sahamnya dimiliki oleh Thanachart Bank.

Siltronic Samsung Wafer Pte. Ltd, perusahaan patungan oleh Samsung dan anak perusahaan Wacker Chemie yang sepenuhnya dimiliki Siltronic, dibuka secara resmi di Singapura pada bulan Juni 2008.

SMP Ltd. adalah perusahaan patungan antara Samsung Fine Chemicals dan MEMC. MEMC Electronic Materials Inc. dan afiliasi konglomerat Samsung Samsung membentuk perusahaan patungan untuk membangun pabrik polysilicon.

Steco adalah perusahaan patungan yang didirikan antara Samsung Electronics dan Toray Industries Jepang pada tahun 1995.

Stemco adalah perusahaan patungan yang didirikan antara Samsung Electro-Mechanics dan Toray Industries pada tahun 1995.

Toshiba Samsung Storage Technology Corporation (TSST) adalah perusahaan patungan antara Samsung Electronics dan Toshiba dari Jepang yang mengkhususkan diri pada pembuatan optical disc drive. TSST dibentuk pada tahun 2004, dan Toshiba memiliki 51% sahamnya, sementara Samsung memiliki 49% sisanya.

BACA JUGA : Agen Pulsa Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top