Memberikan pertanyaan ke masyarakat, anies membagi-bagi hadiah kaos

JASA SABLON KAOS – Datang di Bundaran Hotel Indonesia (HI), jakarta Pusat, gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan selamat tahun baru, di hari Minggu waktu setempat. dia pun memberikan hadiah untuk masyarakat yang telah memadati kawasan itu.

” mereka senang tidak ngumpul disini, semoga kita mengakhiri tahun 2017 dengan baik, insya Allah di tahun 2017 menjadi tahun yang sangat berkesan dan penuh karya untuk kita, semoga tahun depan menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semuanya,” ujar anies di panggung hiburan Pesta Rakyat, minggu waktu setempat.

Anis mengharapkan supaya seluruh warga yang datang sama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan saling menghargai supaya malam pergantian tahun berakhir dengan kesenangan.

” saya meminta semuanya merayakan dengan senang hati dengan saling menghormati, jika ada yang ke geser geser dikit tidak usah marah sama-sama mau menikmati musik,kalau ada apa-apa balas dengan senyum, kalau kasih senyum dapat senyum, kalau kasih cemberut dapatnya cemberut, kalau kasih tantangan dapatnya tantangan lagi,” kata Anies.

“Selamat memulai kebaruan ditahun depan semoga mudah-mudahan kebahagiaan malam ini akan berlanjut sepanjang tahun depan dan insyaAllah kita buat kotanya maju warganya bahagia. Itu saja dari saya selamat menikmati sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah, Selamat Tahun Baru,” imbuhnya.

Sebelum meninggalkan panggung, Anies sempat membagi-bagikan hadiah dengan menggelar kuis dengan beberapa pertanyaan diantaranya kapan tanggal lahir Jakarta, dua museum di Jakarta, nama lengkap Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangannya, dan kepanjangan Monas.

Warga antusias menjawab. Tak sedikit yang mengacungkan jari berharap ditunjuk untuk menjawab.

Anies kemudian memberi hadiah kaos kepada warga yang menjawab dengan benar. “Lumayan, buat kenang-kenangan tahun baru,” ujar Riky, warga Matraman. “Kalau hadiahnya sepeda sih lebih mantab,” katanya.

Anies ialah gubernur jakarta saat ini yang baru saja menggantikan ahok sebagai gubernur jakarta, anies membagikan kaos kepada warga untuk lebih bisa mendekatkan diri kepada masyarakat jakarta.bagi anda yang tengah mencari vendor sablon kaos kunjungi di jasa sablon kaos distro di bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top