Penataan Klasik Vs Minimalis di Ruangan Tamu

Beberapa jenis warna cat yang cocok untuk kursi dan meja, anda adalahs alah satu penggila furniture minimalis ? atau apakah anda termasuk orang yang suka borong furniture minimalis ?? berarti anda suka dan cinta dan juga penggila furniture seperti saya, saya adalah salah satu orang yang suka belanja online dengan melihat furniture minimalis dan juga mewah, kalau anda lebih suka yang mana? lebih suka minimalis apa mewah? kalau saya jujur lebih suka memadukan desain minimalis dengan desain klasik, nggak tau ya, saya bukan orang yang menyukai lagu lagu klasik seperti bonjovi dll. namun saya suka karena kasen di dalam ruangan rumah terlihat fresh karena desainnya minimalis dan juga terdapat desain antik klasik yang dapat membuat tampilan interior rumah anda terlihat lebih unik . saya suka memadukan warna coklat pada furniture dan menggunakan warna cerah pada warna dinding, di dalam ruangan tamu, saya senang menggunakan desain Meja Kayu Trembesi dengan corak klasik. Kenapa saya tidak pilih kayu jati saja?

 

 

ruangan minimalis

 

jawabannya ya karena bahan menggunakan kayu jati terbilang cukup mahal untuk saya, menurut saya, bahan dengan furniture jati memang kokoh, namun saya ingin menampilkan serat kayu yang lebih segar untuk ruangan tamu, ruangan tamu bisa di beri model meja apapun memang, namun sekali lagi saja jelaskan di sini saya menggunakan meja tamu model kayu trembesi, saya sengaja memilih jenis kayu ini dengan diameter 15cm dan juga menggunakan warna finishing natural yang cocok untuk melengkapi desain meja klasik,

selanjutnya kita ttinggal menata dekorasi pada dinding saja, pada dekorasi dinding anda cukup menambahkan model rak dinding dengan model tempel, anda bisa gunakan beberapa furniture bekas maupun furniture baru dengan model tempel, karena model gantung/ tempel bisa menghemat volume ruangan anda. gunakan beberapa rangkaian kursi sofa, jujur saja kalau di bilang kursi sofa dengan kursi kayu lebih murah mana? lebih murah menggunakan bahan baku jenis kayu karena jenis kayu karena jika anda suka scandinavian sofa seperti saya pada bagian kaki tetap menggunakan rangka kayu di tambah pada bagian dudukan masih menggunakan busa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top