Review Salah Satu Game Online Korea

Sobat Agen Bandarq dimanapun anda berada, pada kesempatan ini kita akan mencoba mereview tentang salah satu Game Online Korea yang berjudul AION. Game ini bahkan masuk jajaran game terlaris di Korea untuk tahun 2017 lalu.

Sekilas Tentang AION

Aion: The Tower of Eternity adalah game role-playing online besar-besaran (MMORPG) yang dirilis oleh NCSOFT. Game ini menggabungkan PvP dan PvE (sebuah konsep yang disebut developer PvPvE) dalam lingkungan permainan fantasi. Pada tanggal 20 Mei 2009, Aion sudah mulai berjaya dan memiliki 3,5 juta pelanggan di Asia.

Paket ekspansi besar pertama AION dirilis ke Amerika Utara dan Eropa pada 7 September 2010 dengan nama AION: Assault on Balaurea. Pada 29 Februari 2012 AION mengubah penerbit di Eropa sementara Amerika Utara Benar-benar Gratis diluncurkan pada 11 April 2012 tanpa batasan.

Ekspansi besar kedua Aion dirilis di Amerika Utara pada 26 Juni 2013 dengan nama “Aion: Dark Betrayal”. Ekspansi terbaru diluncurkan pada 13 Juli 2016 dengan nama “Aion: Echoes of Eternity”.

Sistem Kelas Di AION

Ada enam subclass, dan sebelas kelas utama dalam gim. Pemain memulai permainan dengan memilih salah satu dari enam kelas utama: Warrior, Mage, Scout, Priest, Technist atau Muse.

Setelah mencapai level 10, pemain harus memilih dari dua kelas khusus yang terkait dengan kelas yang mereka pilih (dengan pengecualian Muse, yang pada saat itu hanya bisa naik ke Songweaver).

Prajurit bisa menjadi Templar atau Gladiator; Mages dapat menjadi Sorcerer atau Spiritmaster; Pramuka bisa menjadi Assassin atau Ranger; Imam bisa menjadi Klerus atau Pelantun; Teknisi dapat menjadi Gunslinger atau Aethertech; dan Muse akan menjadi Songweaver.

Jadi, jika dibandingkan dengan MMORPG lainnya, AION tentu lebih memukau, dengan teknik pembagian kelas yang cukup rumit. Sehingga, kebosanan dalam bermain game seharusnya tidak terjadi. Apalagi, game ini selalu update dengan tantangan yang siap untuk anda selesaikan setiap minggunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top