Siaran Langsung AC Milan vs Lazio Live Stream 29/1/2018

Setelah tak terkalahkan dalam tiga pekan terakhir Serie A dengan satu hasil imbang dan kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir, AC Milan menghadapi lawan tangguh di pekan ke-22 yakni tim peringkat tiga klasemen sementara, Lazio.

Hasil positif dalam tiga minggu paling akhir itu belum juga berhasil membawa Milan untuk berkompetisi di tempat lima besar serta masih tetap tertahan di posisi ke-8 dengan keseluruhan 31 point, selisih 2 point dibanding Atalanta yang sudah menyelesaikan minggu 22 lewat kemenangan 3-0 atas Sassuolo.

Rossoneri berpeluang untuk ‘mencuri’ tempat Atalanta bila berhasil menaklukan Lazio dalam pertandingan kandang akhir minggu ini. Pelatih Gennaro Gattuso menilainya kalau tim-nya mesti betul-betul menyiapkan diri untuk melawan Lazio yang mempunyai tehnik serta pemain-pemain yang kuat dengan fisik.

“Mereka mempunyai tehnik mengagumkan serta pemain-pemain yang begitu kuat dengan fisik. Mereka mempunyai kwalitas hebat. Kami mesti siap dari pojok pandang tehnik serta fisik. Lazio senantiasa membawa 4-5 pemain di ruang penalti, kami mesti menghindar mereka meletakkan bola di dalam. Kami mesti prima dengan taktik dalam rencana meraih kemenangan pertandingan kandang.

“ (Ciro) Immobile tidak hadir? Mereka mempunyai pemain-pemain seperti Anderson, Nani… mereka begitu percaya serta kadang-kadang nampaknya mereka bahkan juga tidak berkeringat, semuanya terlihat gampang untuk mereka, ” papar Gattuso dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Sabtu (27/1/2018), seperti ditulis dari website AC Milan.

Saksikan pertandingannya di tv online.

“Sejauh ini Milan belum juga sempat menang melawan 6 tim di atasnya dalam liga musim ini, tetapi tujuan saya yaitu menyiapkan kompetisi ini sebaik-baiknya. Kami semuanya siaga tentang ini tetapi cuma kompetisi yang bisa menerangkan apa yang juga akan berlangsung besok, ” paparnya.

Dengan catatan hasil, Lazio tampak lebih unggul dibanding Milan dengan tidak terkalahkan dalam 6 minggu paling akhir, termasuk juga mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan liga paling akhir. Le Aquile juga berhasil menaklukkan AC Milan di pertemuan head to head paling akhir per bln. September 2017 dengan score telak 4-1.

Tetapi pelatih Simone Inzaghi menilainya kalau lawan tandingnya kesempatan ini tengah alami perkembangan serta pantas diwaspadai. “Kami tahu kemana kami juga akan mengambil langkah, dengan ini juga akan jadi satu kompetisi untuk dihadapi dengan sikap yang pas melawan kubu Milan yang pasti tengah alami perkembangan serta tahu apa yang dikehendaki pelatih barunya. Dalam soal kemampuan individu, Milan yaitu yang ke-2 dari Juventus di Serie A musim ini, ” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top