Trik Dan Tips Bermain Game God Hand

God hand merupakan permainan video action beat em up dikembangkan oleh Clover Studio, banyak orang yang mencari tips bermain game God Hand, baik untuk seorang pemula atau yang sudah lama berkecimpung dalam game ini. Game ini diterbitkan oleh Copcom di PS2. Dirilis di Jepang dan Amerika pada tahun 2006 dan 2007. Kemudian dirilis di PS3 pada tahun 2011, juga bisa diunduh di Playstation Network. Didalam game ini menceritakan tentang pemain yang mengambil control atas seorang seniman bela diri yang legendaries. Kemudian pemain terjebak dalam sekelompok setan. Dilihat dari isi didalam game ini maka dipastikan bahwa game God hand sangat seru untuk dimainkan.

Bagi anda yang masih pemula dalam game God Hand, atau yang lama berkecimpung dalam dunia game ini namun selalu kalah, maka berikut ini adalah tips yang harus anda ketahui, antara lain :

  • Roulette Wheel

Untuk membukanya anda cukup tekan tombol R1, anda bisa memilih salah satu yang ada didalamnya dengan menekan tombol R1.jika anda seorang pemula maka biasanya anda akan menemukan 5 hingga 6 spesial.

  • Chihuahua race

Berikut tips yang harus diketahui, pilih anjing yang memiliki usia rendah, misal saja amaterasu 2.9, dan pada saat bermain anda sebaiknya tekan X dan tahan jangan sampai lepas.

  • Tangan dewa

Untuk membukanya anda bisa tekan tombol L2, dengan menggunakan tangan dewa ini maka seluruh seranganmu akan bertambah dua kali lipat.

  • Juke box

Tempat ini merupakan tempat yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu dan melihat video. Anda bisa mendapatkan jukebox B setelah menyelesaikan game di tingkat easy. Dan bisa mendapatkan jukebox C bisa didapat saat anda mendapat 100.000 point.

  • True Godhand

Jika anda mampu menyelesaikan arena 51 maka anda akan mendapatkan 2 tangan dewa. Untuk arena 51 dibuka setelah menyelesaikan 50 arena, dan saat tersebut musuh yang anda lawan adalah gene double godhand.

Bagi anda yang tertarik dengan game ini maka segera daftarkan diri anda dan mainkan dengan mengunjungi situs judi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top