7 alasan mendukung anak-anak bermain sepak bola

Seiring musim sepak bola semakin dekat, Anda mungkin memperdebatkan bocoran prediksi bola apakah keputusan bijak untuk meneken anak Anda untuk mengatasi sepak bola.

Apakah risikonya lebih besar daripada manfaatnya? prediksi bola liga champions

Seiring berkembangnya gerakan anggota parlemen dan sumber media berbicara melawan sepak bola di tingkat pemuda, ada banyak alasan mengapa anak-anak harus dilibatkan dalam olahraga lebih awal daripada nanti. Inilah tujuh alasan utama mengapa anak-anak perlu bermain mengatasi sepak bola.

Belajar teknik penanggulangan yang tepat pada usia dini, semakin lama, menghasilkan teknik penanggulangan yang lebih besar di kemudian hari. Dengan mempelajari teknik yang benar dan mendapatkan kepercayaan diri lebih awal, anak-anak belajar bagaimana melakukan kontak dengan orang lain dengan benar dan mengurangi rasa takut akan hal itu. Menurut sebuah makalah posisi American Academy of Pediatrics, anak-anak yang tidak memiliki pegangan bagaimana mengatasi usia 13 tahun dapat menimbulkan risiko bagi diri mereka sendiri dan anak-anak lain di lapangan sepak bola.
Melainkan praktik sepakbola memiliki intensitas lebih besar dan membutuhkan tingkat fisik yang lebih tinggi. Pertandingan sepak bola tunggal adalah serangkaian gerakan kompleks yang membutuhkan lengan, kaki, bahu, pinggul dan bagian tubuh lainnya untuk disinkronkan – oleh 11 orang di satu sisi. Pengalaman sepak bola mengatasi sangat berbeda dari sepakbola 7-on-7 atau bendera, yang terutama berfokus pada kecepatan dan beberapa teknik serupa untuk pemain keterampilan. Pengantar latihan kekuatan juga merupakan hasil sampingan dari berbagai latihan sepak bola dan senam. Belajar awal, atlet muda belajar memori otot yang dibutuhkan saat permainan melaju kencang.
Teknologi helm dan peralatan membaik dengan kecepatan tinggi. Produsen helm dinilai untuk keamanan. Studi keselamatan sepak bola remaja sedang dilakukan di seluruh Amerika, di universitas ternama, dengan satu-satunya misi untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan pemain. Ilmu pengetahuan bereaksi terhadap kebutuhan di tangan.
Tackle football menawarkan tantangan yang lebih besar. Anak-anak diajarkan bagaimana menggunakan tangan, kaki dan pikiran mereka secara sistematis – perkembangan keterampilan motorik mereka yang luar biasa sejak usia dini. Ini menanamkan kedisiplinan dalam berbagai cara, dimulai dari garis pergulatan. Menang di garis regangan membutuhkan usaha keras dan ketabahan mental.
Tackle football memperkuat ikatan persaudaraan rekan setimnya. Sebagai lineman yang menyinggung, Anda memiliki tugas untuk tim Anda, band saudara Anda, untuk melindungi QB Anda agar tidak tertabrak. Hal ini tentu memperketat ikatan antara rekan satu tim.
Liga sepak bola remaja memiliki aturan pasti tentang jumlah kontak penuh saat latihan. Pelatih remaja di seluruh negeri lebih sadar akan persyaratan keselamatan, berkat program seperti Football Heads Up Football USA Football. Ini termasuk pencegahan, pengenalan dan kesadaran gegar otak. * -Leagues yang mempekerjakan Heads Up Football dan membatasi kontak penuh dalam praktik telah mengalami penurunan dalam keseluruhan cedera. Keselamatan sepak bola remaja sangat penting.
Tackle football mengajarkan ketangguhan dan agresivitas. Sepak bola pada intinya bukanlah olahraga yang lembut, dan kontak merupakan aspek permainan yang sesuai. Ada pelajaran literal dan figuratif yang diajarkan: Saat Anda terjatuh, Anda harus bangkit kembali. Ini adalah pelajaran hidup bahwa anak Anda akan tetap bersamanya selamanya.
Seperti halnya olahraga, pembelajaran mendasar awal sangat penting untuk pengembangan atlet. Anak-anak yang bermain sepak bola akan belajar berbagai pelajaran hidup dari olahraga termasuk disiplin, agresivitas dan kerja tim pada tingkat yang lebih tinggi daripada olahraga lainnya karena pekerjaan dan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top