Haruskah Chelsea menandatangani Edin Dzeko atau Olivier Giroud? Haruskah kita tetap dengan Michy Batshuayi?

Batas waktu transfer ditutup besok malam dan Chelsea memiliki prediksi bola hari ini keputusan untuk dibuat, apakah mereka harus membayar biaya sekitar £ 25-30m untuk Edin Dzeko atau Olivier Giroud untuk setengah angka itu dengan kedua pemain berusia 31 atau bertahan dengan Michy Batshuayi?

Melihat dari luar, saya membayangkan bahwa kesepakatan untuk Olivier Giroud adalah pilihan yang prediksi bola malam ini menguntungkan mengingat dia tampaknya cukup senang untuk menetap di bangku cadangan di London Utara.

Saya mengatakannya karena Anda akan merasa sulit membayangkan Edin Dzeko akan siap melakukan hal yang sama atau bermain biola kedua Alvaro Morata yang akan menjadi striker nomor satu kami di Chelsea. Striker asal Bosnia itu bermain seminggu, keluar minggu untuk tim Italia dan jangan lupa bahwa mereka tetap berada di Liga Champions, jadi jika dia masuk Chelsea, dia juga akan terikat pada pertandingan setelah bermain untuk Roma dan tidak memenuhi syarat untuk bermain untuk kami di Liga Champions. persaingan melawan Barcelona

Olivier Giroud akan hadir saat Arsenal tidak lolos ke kompetisi musim ini, ia memiliki banyak pengalaman bermain sepakbola Liga Primer dan menurut saya, diremehkan atas kemampuannya oleh Arsene Wenger.

Selama bertahun-tahun saya tidak pernah mengerti bagaimana Wenger memilih untuk mendekati pertandingan besar melawan empat rival utamanya. Sudah jelas bagi saya bahwa dalam permainan yang penting melawan tim terbaik yang sedang Anda lawan, akan ada saat dimana Anda tidak memiliki bola dan harus tetap siap bertahan.

Pada saat yang sama, Anda memerlukan bola keluar, seseorang yang bisa menahan bola secara fisik cukup kuat untuk melakukannya untuk membawa orang lain bermain dan Giroud menawarkannya ke samping. Untuk beberapa alasan, Arsene Wenger tidak melihat hal-hal seperti itu dan itu adil untuk mengatakan bahwa ia telah menderita setiap musim baru-baru ini karena itu.

Jika Anda melihat kedua pemain berdasarkan kemampuan murni, maka Anda harus pergi dengan Dzeko seperti yang telah kita lihat langsung musim ini di Liga Champions. Dzeko adalah pemain lain yang saya percaya akan diremehkan karena dia tidak pernah menerima pujian yang seharusnya dia dapatkan di Manchester City. Kepindahannya ke Roma telah terbukti sukses dan dia telah menempatkan dirinya kembali pada sorotan dengan tujuannya.

Sudah jelas bahwa Antonio Conte tidak menyukai Michy Batshuayi meski Belgia mencetak dua gol melawan Newcastle pada akhir pekan dan bermain bagus melawan Brighton. Masih banyak lagi yang dibutuhkan Batman untuk memperbaiki permainannya tapi butuh waktu. Jika ia diberi start reguler dalam pertandingan antara sekarang dan akhir musim, kita harus melihat bentuknya membaik dan golnya dan ini terlihat seperti itulah yang akan terjadi jika kesepakatan untuk Edin Dzeko atau Olivier Giroud dapat diselesaikan di babak berikutnya. 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top