Manfaat Kesehatan dari Lampu Garam

Mayoritas batu yang ditambang untuk mendapatkan bahan yang digunakan dalam pembuatan lampu garam terutama berasal dari Pakistan, namun tambang garam lainnya dapat ditemukan di wilayah Iran atau Polandia. Sebagian besar berwarna pink atau oranye. Namun, ada juga berbagai jual running text lampu garam putih yang jarang dan karena itu banyak dicari oleh orang yang tertarik dengan mereka. Spesialis dalam pengobatan holistik menyarankan kita untuk tidak hanya memiliki satu tapi beberapa lampu seperti itu dan menempatkannya di seluruh rumah. Jauh dari bahaya, berkat struktur kimia dan mekanisme tindakannya, mereka hanya dapat membantu kesehatan kita dalam jangka panjang. Berikut adalah cara yang paling penting lampu garam bisa menguntungkan Anda, jika Anda memilih untuk membelinya. Ingat satu aspek penting: tidak satu pun dari hal-hal yang tercantum di bawah ini telah dipelajari dengan benar untuk mengklaim bahwa itu nyata. Meskipun demikian, banyak dari mereka yang memiliki satu benda tersebut telah menyatakan bahwa lampu garam memang bekerja. running text

Relaxing salt lamp

Hal ini umumnya percaya bahwa lampu garam dapat:

Saldo radiasi elektromagnetik: setiap orang memiliki setidaknya satu jenis perangkat elektronik yang paling banyak digunakan adalah TV, telepon atau laptop. Hal tentang produk ini adalah mereka memancarkan radiasi elektromagnetik dan melepaskan ion positif sekaligus yang secara serius dapat mempengaruhi kesehatan seseorang jika terkena pada mereka dalam jangka panjang. Sayangnya, radiasi ini tidak dapat dilihat dengan mata telanjang; Oleh karena itu orang sering cenderung mengabaikannya. Akibatnya, seseorang dapat mengalami kelelahan umum, gugup atau tidur berkualitas rendah yang semuanya pasti akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Tapi di sini mengganggu mekanisme tindakan lampu garam. Blok garam kecil ini bisa menjadi musuh yang sulit bagi ion positif, karena bisa melepaskan yang negatif ke udara. Kami belum menemukan sejauh mana lampu melakukannya. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka bahkan bisa menetralkan radiasi elektromagnetik jika diletakkan di dekat benda yang memancarkannya. Namun, untuk saat ini, ini tetap hanya melebih-lebihkan. Istilah “keseimbangan” atau “pengurangan” tampak jauh lebih tepat sampai studi yang benar dilakukan dalam hal ini.
Membersihkan udara: satu kapasitas khusus yang dimiliki lampu garam adalah higroskopis. Ini berarti dapat menarik molekul air dari udara bersama dengan senyawa lain yang mungkin mengandung senyawa ini. Ini termasuk debu, serbuk sari, dan bahkan partikel asap. Apa lampu yang tepat adalah menyerap molekul, lalu melepaskan air bersih ke udara melalui penguapan dan menjebak konstituen yang tersisa dalam strukturnya. Tetap saja, tidak bijaksana untuk mempercayai bahwa benda kecil ini bisa menyucikan udara di dalam ruangan. Kemungkinan besar hal itu terjadi dengan sekitarnya, karena itulah orang disarankan untuk memiliki lebih dari satu lampu jika mereka bisa memanfaatkan sepenuhnya efeknya.
Meningkatkan tingkat energi: sangat diketahui bahwa ion positif dapat merampok tubuh dari sebagian besar energinya. Tak heran kita terkadang bisa merasa sangat lelah setelah menyelesaikan tugas yang melibatkan penggunaan laptop atau menonton acara TV bahkan selama satu jam. Karena perangkat elektronik ini bertanggung jawab untuk melepaskan ion positif ke udara, lampu garam lebih dari sekedar diterima di dalam rumah seseorang. Ion negatif, yang dipancarkan lampu, bisa membuat orang merasa lebih energik, menawarkan perasaan yang mirip dengan alam, dikelilingi pepohonan dan menghirup udara segar. [1]
Bantu meringankan gejala asma dan bahkan beberapa alergi: garam, pada umumnya bisa menyerap air. Namun, apa yang bisa dilakukan lampu garam adalah menyerapnya langsung dari udara dimana ada banyak partikel debu yang menjadi andalan utama alergi. Bahkan dalam kasus yang paling parah bila seseorang menderita asma, dia dapat melihat perbaikan dalam kondisi keseluruhan dalam beberapa minggu setelah membeli lampu dan menggunakannya. Selain itu, garam Himalaya menjadi sangat dihargai oleh orang-orang dari seluruh dunia, bahwa berbagai perusahaan yang mengaktifkan di dalam domain telah mulai memproduksi inhaler garam Himalaya.
Tingkatkan pola tidur Anda: lampu garam adalah generator ion negatif alami. Ini berarti kualitas udara meningkat drastis dengan bantuan mereka. Sudah diketahui bahwa udara yang kaya partikel debu dan senyawa beracun untuk masalah ini terkait dengan istirahat malam yang buruk dan pola tidur yang tidak teratur. Hal ini terjadi karena ion positif hadir di dalamnya mengurangi aliran darah ke otak. Proses oksigenasi yang lemah biasanya berarti ada lebih banyak stres yang terlibat, yang merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan otak dalam jangka panjang. Juga, beberapa orang tidak bisa tidur nyenyak kecuali setidaknya ada satu sumber cahaya di dalam ruangan. Semakin lemah sumber itu, semakin baik, jadi lampu garam Himalaya juga bagus untuk ini. Terlepas dari banyaknya warna yang berkisar dari putih ke oranye, lampu memancarkan jumlah cahaya yang sama yang cukup redup karena tidak mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top