Dr. Panda Restaurant : Game Online Restoran Keren

Situs lagidomino.com sebagai situs Domino QQ terbaik di Indonesia akan mencoba untuk mereview Game Online Restoran yang bernama “Dr. Panda Restaurant”.

Review Dr. Panda Restaurant

Memasak adalah keterampilan luar biasa untuk dipelajari anak-anak, dan manfaat belajar memasak dapat bertahan seumur hidup. Tetapi jika mereka masih terlalu muda untuk berada di dekat peralatan yang tajam, Anda selalu dapat memulai dengan permainan memasak yang menyenangkan seperti Dr. Panda Restaurant 3 – Restoran Dr. Panda 3.

Seperti yang Anda duga dari namanya, Dr. Panda Restaurant 3 membuat anak-anak memasak berbagai menu di dapur virtual. Aplikasi baru ini mengikuti Dr. Panda Restaurant dan Dr. Panda Restaurant 2, dan memperkenalkan resep baru, bahan-bahan, serta alat memasak. Cocok untuk usia 4 tahun ke atas.

Jalankan Dapur Anda Sendiri

Di Dr. Panda Restaurant 3, anak-anak bertanggung jawab atas restoran kuno di mana pengunjung datang dan pergi berpasangan. Sementara pengunjung biasanya memutuskan pesanan mereka sendiri dalam kehidupan nyata, aplikasi ini memberi anak-anak kebebasan untuk memasak dan melayani apa pun yang mereka inginkan. Mereka hanya memilih dari lima hidangan di buku menu yaitu : pasta, pizza, salad, tumis, dan burger.

Di dapur, anak-anak memilih hingga tiga bahan untuk dimasak bersama. Saat mereka menyeret bahan-bahan dari lemari es, restoran menyatakan persetujuan (atau penolakan) mereka dengan mengangguk atau menggelengkan kepala. Kemudian, mereka menavigasi dapur dan bereksperimen dengan berbagai alat, termasuk pisau, oven, panci, penggorengan, dan pemanggang. Mereka juga dapat menambahkan berbagai bumbu dan bumbu ke piring mereka.

Setelah hidangan siap, mereka menyajikan dan memberikannya ke restoran. Restoran tarif hidangan dengan bintang-bintang kemudian membayar untuk makan mereka dengan koin. Anak-anak kemudian harus membersihkan konter, mencuci piring kotor, dan bersiap-siap untuk pelanggan berikutnya.

Dari sini, anak-anak akan belajar bagaimana menanggapi respon dari dunia virtual tersebut. Jika tidak, mereka harus mencari jawaban alternatifnya. Lambat laun, melalui game ini, anak-anak akan memiliki daya tangkap dan daya ingat yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top