Game Yg Gratis Dimainkan Untuk Komputer Berspesifikasi Rendah

Game tidak selamanya berbayar karena masih ada game yg gratis yang bisa anda mainkan tanpa perlu membayar sepeser pun. Mulai dari game yang harus anda download terlebih dahulu hingga game yang bisa anda mainkan secara online tanpa mendownload nya seperti yang ada di bolafinal.com. Untuk game-game yang gratis, anda tidak perlu khawatir apabila game tersebut sangat berat dan hanya dapat dimainkan di komputer berspesifikasi tinggi. Masih ada banyak game untuk komputer dengan spek yang ringan. Walaupun begitu, dengan kemajuan teknologi game-game yang ringan dan menarik tidak sebanyak game yang membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.

Karena itulah game yang dapat dimainkan di komputer berspesifikasi rendah atau di laptop menjadi incaran banyak gamer. Saat ini game yang ada lebih banyak didownload atau dibeli melalui aplikasi online seperti Steam. Steam sendiri merupakan sebuah layanan distribusi digital milik Valve. Semua game dari Valve dapat didownload melalui Steam, entah yang berbayar maupun yang gratis. Steam sendiri sudah ada sejak lama, tepatnya tahun 2004. Ada banyak sekali keuntungan dengan bermain game melalui Steam, yang paling utama adalah banyaknya game yang ringan namun tak kalah menarik untuk dimainkan dengan game berbayar.

Kebanyakan game-game yang ada di Steam adalah game berbasis Multiplayer. Berikut beberapa game ringan yang dapat anda mainkan melalui Steam secara gratis.

  1. Adventure Capitalist

Permainan ini sangatlah sederhana, namun dapat membuat siapapun yang memainkannya ketagihan. Yang perlu anda lakukan hanyalah membuat angkanya menjadi besar dan mendapatkan uang sebanyak mungkin. Pertama mungkin anda hanya mendorong kios jus lemon, namun lama kelamaan anda dapat menjadi juragan minyak. Di game ini anda akan diajak untuk mempelajari betapa menyenangkannya kapitalisme itu.

  1. Clicker Heroes

Game ini sederhana, sesederhana judulnya dimana anda hanya perlu meng-klik saja. Anda tinggal meng-klik musuh untuk mendapatkan gold, lakukan terus menerus hingga anda dapat mengupgrade perlengkapan anda. Gold yang didapat juga bisa anda gunakan untuk merekrut hero lainnya agar bisa menghasilkan damage yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top