Ide Bisnis Internet Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Memulai bisnis tas ultah anak bukanlah tugas yang mudah. Jika Anda ingin belajar cara menghasilkan uang online, Anda perlu memiliki ide bisnis yang bagus, tetapi Anda juga memerlukan rencana pemasaran yang hebat. Kabar baiknya adalah dengan domain dan hosting, di samping beberapa keterampilan dasar, ide Anda bisa menjadi kenyataan. Setiap ide bisnis internet di bawah ini adalah ceruk kompetitif, jadi pastikan Anda masuk dengan semua senjata yang menyala-nyala! jual kamera

a student that work with a laptop

1. Menjadi afiliasi

Mempelajari cara menghasilkan uang secara online sebagai afiliasi tidak mudah. Tetapi ada banyak orang di seluruh dunia yang menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 per tahun untuk melakukannya. Sebagian besar tidak akan berhasil kecuali mereka memiliki beberapa bantuan dan pelatihan formal. Toko afiliasi adalah toko web tempat orang membeli barang di situs, tetapi melalui pihak ketiga.

Amazon adalah salah satu program afiliasi paling populer di dunia, dan itu semakin populer dari hari ke hari, tetapi seharusnya tidak mempertimbangkan komisi sangat rendah! Bukan hanya Amazon yang dapat Anda berafiliasi dengan; ada 1.000 program afiliasi untuk dipilih. Meskipun Amazon dapat menguntungkan, ada beberapa opsi yang jauh lebih baik di luar sana, memungkinkan afiliasi mendapatkan komisi hingga 75% dalam beberapa kasus! Bekerja di waktu Anda sendiri

Bangun beberapa situs
Bekerja di waktu Anda sendiri
Fokus pada ceruk produk yang Anda minati!
Contoh

Affilorama adalah sumber daya yang bagus untuk siapa pun yang melihat memulai perjalanan mereka dalam pemasaran afiliasi. Sahabat terbaik pemasar email adalah daftar email mereka; Anda harus memiliki daftar email! Saya menggunakan Aweber untuk mengumpulkan pelanggan.

2. Mulai toko ecommerce

Di garis depan revolusi internet adalah toko ecommerce. Saat ini Anda bisa mendapatkan desain toko e-commerce yang mudah digunakan dan berfungsi penuh hanya seharga £ 500; maka Anda hanya butuh domain dan hosting. Tentu saja, seberapa besar keuntungan Anda bergantung pada metode dan efektivitas pemasaran Anda yang mungkin termasuk:

Media cetak
PPC (bayar per klik)
SEO (optimasi mesin pencari)
Jaringan
Sponsor acara
Daftarnya terus berlanjut …!
SaleHoo adalah sumber yang bagus untuk mencari pemasok dan belajar cara berjualan online!

Contoh – Zappos

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Zappos, toko sepatu online. Nah, itu menunjukkan betapa besar internet dan seberapa besar bisnis online Anda. Mungkin itu bahkan bisa mendekati akuisisi Zappos oleh Amazon untuk melaporkan $ 900.000.000.

3. Dapatkan Uang Dari Blogging

Memulai blog tidak sesulit yang Anda pikirkan. Yang Anda butuhkan hanyalah hosting dan domain. Untuk menghasilkan uang secara online dari blog, Anda perlu mendapatkan sejumlah besar lalu lintas dari ceruk tertentu. Lihat bagaimana saya melakukannya di sini. Anda dapat memperoleh uang tunai menggunakan:
TechCrunch adalah blog Web 2.0 populer dan menghasilkan $ 200.000 per bulan yang dilaporkan. Awalnya dimulai oleh Michael Arrington, akhirnya diakuisisi oleh AOL untuk melaporkan $ 25.000.000. Ada uang untuk dibuat dengan blogging dan ini adalah salah satu bisnis murah yang murah dan mudah untuk memulai.

4. Jual di eBay

Menjual di eBay dengan sukses tidaklah mudah. Anda harus mampu menargetkan ceruk di mana margin keuntungan tinggi dan persaingan rendah. Jika Anda memilih produk yang tepat (terutama produk tidak bermerek), Anda memiliki peluang untuk mengimpor barang dan menghasilkan margin keuntungan yang besar. SaleHoo luar biasa untuk mencari pemasok.

Contoh – Linda’s Stuff

Ada beberapa penjual yang sangat besar di eBay. Ambil “Linda’s Stuff” sebagai contoh, dengan sekitar 150.000 item online dan hampir 350.000 penjualan dikonfirmasi.

5. Melatih dan membimbing

Mungkin Anda memiliki keahlian khusus yang dapat Anda ajarkan. Ada ratusan keterampilan yang dapat diajarkan melalui internet, terutama karena fakta bahwa layanan seperti Skype itu gratis.

Anda mungkin harus menawarkan layanan gratis sekarang dan membangun model freemium (menawarkan akun gratis dengan fitur terbatas, kemudian mengisi daya untuk peningkatan) untuk masa depan untuk menghasilkan sejumlah besar uang tunai. Ini adalah salah satu ide bisnis yang bagus untuk mereka yang memiliki pengetahuan yang luas. Anda bisa:

Ajarkan bahasa
Menawarkan pelatihan pemasaran
Bantu tingkatkan keterampilan menulis
Dan lagi!
Contoh – Akademi Kode

Meskipun baru pada tahap awal, Code Academy akan menjadi salah satu pusat pelatihan online yang benar-benar menonjol dari kerumunan. Lebih dari satu investor telah melihat potensi yang dimiliki dengan Akademi mendapatkan lebih dari $ 12,5 juta dalam investasi dalam 12 bulan pertama, termasuk investasi dari Richard Branson dan Yuri Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top