Ide Bisnis Teratas dari Makanan & Minuman Selama 12 Bulan Terakhir

Kami telah memilih sepuluh artikel Makanan & Minuman teratas dari 12 bulan terakhir di Springwise, yang dirancang untuk memberi Anda banyak inspirasi baru untuk masa depan.

  1. Di Australia, pelanggan dapat membayar kopi mereka dengan piala pintar mereka
    Meskipun cangkir kopi ramah lingkungan yang ada memiliki manfaat lingkungan yang tak terbantahkan, tingkat adopsi yang rendah hingga saat ini berarti ada batasan terhadap dampak yang mereka miliki saat ini. Mengetahui bahwa untuk mendorong penjualan, produk hijau harus mengungguli pesaingnya yang non-hijau dalam segala hal, Frank Green berfokus pada membangun kenyamanan langsung ke dalam pembuluh kopinya. Mesin pencuci piring aman pencuci piring SmartCup dilengkapi dengan kemampuan pembayaran pintar, yang memungkinkan pelanggan membayar kopi mereka dengan menyapukan cangkir itu sendiri. Cangkir ini terhubung ke aplikasi smartphone CafePay, yang memungkinkan pengguna membayar dimuka untuk kopi mereka atau memberikannya kepada teman-teman, dan mengumpulkan hadiah kesetiaan, menciptakan kunjungan yang lebih mulus ke kafe di pagi rutinitas pengguna. Sehingga banyak yang mencoba bisnis kuliner rumahan ini dari berbagai daerah.
  2. Mesin penjual otomatis ini akan menolak makanan ringan Anda berdasarkan catatan medis
    The Luce X2 Sentuh TV mesin penjual otomatis menantang bahwa dengan menggunakan pengenalan wajah dan catatan medis pelanggan untuk menentukan apakah mereka harus diizinkan untuk membeli makanan ringan yang tidak sehat. Sebelum camilan dirilis, pelanggan akan dipindai untuk menentukan faktor-faktor seperti usia, membangun, dan suasana hati. Algoritma, yang juga memiliki akses ke rekam medis pelanggan yang berpartisipasi, kemudian dapat memutuskan apakah membeli kopi dengan tiga gula, atau permen keempat hari itu adalah ide yang buruk, dan menolak untuk berjualan barang tersebut. Apakah gym juga dapat mengintegrasikan keanggotaan mereka dengan model yang serupa, di mana makanan ringan ditolak bagi mereka yang tidak cukup sering berkunjung?
  3. Bubuk bergizi terbuat dari buah kedaluwarsa kering-beku
    tim di FoPo makanan bubuk juga memanfaatkan buah yang kadaluwarsa. Mereka berencana untuk membekukan-buah kering segera sebelum habis masa berlakunya, dan menciptakan bubuk makanan bergizi dari yang seharusnya dibuang. Ini meningkatkan umur simpan produk dari dua minggu menjadi dua tahun. Bubuk ini akan baik untuk digunakan dalam sup, smoothie atau baking. Sebuah restoran di Melbourne Рmungkin untuk konsumen yang lebih berani Рakan selangkah lebih maju untuk mengurangi limbah makanan dengan memasukkan makanan yang biasa dianggap sebagai sampah organik pada menunya. Bahan-bahan termasuk air hujan, sayuran laut yang dimakan, roti basi dan bangkai yang biasanya dibuang. Menambahkan ke line-up ini adalah supermarket Prancis Intermarché, yang mengubah buah dan sayuran yang terlalu jelek untuk dijual ke berbagai produk baru. Itulah bisnis kuliner online yang cukup unik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top