Ingin Menggunakan Jasa Desain Website Company Profile? 10 Website Ini Bisa Menjadi Inspirasi

Dunia bisnis smerupakan elemen penting dalam menghela pedati kesejahteraan sebuah negeri. sebab dari dunia bisnislah, bentangan investasi ekonomi dijelujurkan , roda perdagaan dilincirkan , dan kemudian jutaan lapangan kerja diracik dan diwujudkan. Dari situlah, tambang kemakmuran mungkin bisa pelang-pelan di dendangkan. sangat penting mengupayakan barisan perusahaan di tanah air untuk bergerak maju, dan makin membesar. di jaman yang serba menggunakan teknologi seperti saat ini, untuk memajukan dunia bisnis tentunya perusahaan juga harus melek akan teknologi, salah satunya menggunakan website dan mengiklan barang yang di jual di internet.

Berikut ada 10 desain website terbaik perusahaan di indonesai tahun 2016. semoga bisa menambah wawasan anda untuk melebarkan sayap bisnis anda ke dunia digital, dan bisa menjadi inpirasi untuk desain website yang cocok untuk bisnis anda.

  1. GMF AeroAsia

1111

PT GMF AeroAsia adalah perusahaan internasional yang mempekerjakan sekitar 2,500 karyawan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini memberikan layanan pesawat dari berbagai jenis dan merupakan salah satu fasilitas perawatan pesawat terbesar di Asia. GMF AeroAsia merupakan salah satu perusahaan dengan laporan keuangan terbaik di dunia, Laporan Tahunan 2013 GMF meraih peringkat keempat dalam 50 Annual Report Terbaik Dunia di ajang “Vision Award 2013/14” yang diselenggarakan League of American Communications Professionals; penghargaan Best Report Narrative serta Platinum Award juga diraih GMF di ajang yang sama.

  1. Axa – Mandiri

axa 1

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 161.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 59 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut (2009-2014). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

  1. Bio Farma

3333

Bio Farma adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara di Bandung, Indonesia yang memproduksi vaksin dan sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

  1. Jasindo

4444

Setelah Indonesia merdeka sepenuhnya, perusahaan asuransi kerugian eks Belanda dan Inggris dinasionalisasi menjadi PT Asuransi Bendasraya. Seiring derap pembangunan nasional yang memerlukan jasa layanan perlindungan asuransi kerugian yang lebih luas untuk setiap proses pembangunan, maka pemerintah mengambil kebijakan berupa penggabungan usaha lain-lain.

Melalui Keputusan Menteri Keuangan No. 764/MK/IV/12/1972, pada tanggal 2 Juni 1834, PT Asuransi Bendasraya yang bergerak dalam asuransi rupiah dan PT Umum Internasional Underwriters (PT UIU) yang bergerak dalam asuransi valuta asing dimerger menjadi PT Asuransi Jasa Indonesia, yang sekarang lebih dikenal sebagai Asuransi Jasindo.

  1. Astra

astra 1

Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.

  1. Telkom

5555

Pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, di tahun selanjutnya, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul. [1]. PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar tentang kami.

  1. Gudang Garam

6666

Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

  1. Cermati

7777

Diluncurkan pada april 2015, Cermati adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi keuangan. Perusahaan ini didirikan oleh para ahli teknologi veteran yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti

  • Google,
  • LinkedIn,
  • Microsoft dan
  • Oracle.

Kami memiliki pengalaman total lebih dari 16 tahun dalam membangun perangkat lunak dan website yang sudah digunakan oleh lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia.

  1. Unilever

8888

Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 207.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear.

  1. PT Toyota-Astra Motor

2000

PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top