Tempat terbaik di dunia untuk berburu fosil

Liburan berburu fosil sedang meningkat dan kami telah mengumpulkan tempat terbaik bagi paleontolog pemula untuk dikunjungi. **

Baca juga : Bali Driver
Dorset, UK
The Jurassic Coast adalah 95 mil dari garis pantai yang membentang dari Devon Timur ke Dorset, dan fosil adalah semacam masalah besar di sini. Kesepakatan besar dalam kenyataan bahwa itu dibuat menjadi Situs Warisan Dunia pertama di Inggris pada tahun 2001. Tebing-tebing batu kapur ini (termasuk lengkungan Pintu Durdle) terdiri dari lapisan batuan sedimen dan mereka penuh dengan fosil. Ahli paleontologi amatir bebas untuk mengumpulkan fosil-fosil lepas yang jika tidak akan dihancurkan oleh laut, meskipun dilarang untuk memahat mereka keluar dari bebatuan.
Charmouth dianggap sebagai tempat terbaik dan teraman untuk berburu fosil, dan tamu yang berkunjung ke Hensleigh House akan menemukan diri mereka hanya 4 menit berjalan kaki dari pantai.

Maryland, AS
Salah satu eksposur Miosen terpanjang di dunia (lebih dari 24 mil), The Calvert Cliffs dibumbui dengan fosil-fosil yang longgar dan keluarga muda akan suka melihat keluar untuk gigi hiu fosil di Chesapeake Bay di dekatnya.
The Laurel Dinosaur Park dikenal karena banyaknya telur dinosaurus dan fosil. Setiap fosil yang ditemukan dikirim ke Smithsonian Institution untuk verifikasi dan jika itu dianggap fosil asli, nama orang yang menemukannya dipajang di museum. Untuk memulai lebih awal pada ekskavasi Anda (sebelum matahari tengah hari menjadi terlalu banyak) tinggallah di Hampton Inn terdekat.

Ohio, AS
Ohio dikenal dengan fosil Ordovician dan North-West of the state – dekat Sylvania – memiliki eksposur Devonian yang ekstensif, termasuk taman fosil. Di sini Anda akan menemukan lebih dari lima hektar tambang batu yang diawasi secara cermat di mana ahli paleontologi dari segala usia dan keahlian dapat menikmati berburu fosil.
Setelah Anda menghabiskan beberapa malam di Sylvania, pergilah ke Caesar State Park di Waynesville dan lihat koleksi Trilobita, Brachiopoda, dan Gastropoda mereka. Pengunjung yang berharap mengurangi waktu perjalanan (menyisakan lebih banyak waktu untuk menciptakan adegan pelatihan velociraptors Chris Pratt) dapat menginap di Holiday Inn Franklin.

Nangetty, Australia
Tambang-tambang batu bara di Nangetty pernah dikreditkan dengan menyelamatkan ekonomi wilayah yang sedang berjuang dan saat ini mereka telah ditanami kembali untuk jenis konservasi yang berbeda. Taman Konservasi Coalseam berfungsi untuk melestarikan kawasan fosil laut yang diawetkan secara alami.
Riverbend memiliki kepadatan fosil tertinggi di daerah tersebut tetapi juga layak untuk memeriksa tebing batu kapur lokal – kembali ke era Permian – dan menghabiskan sore hari di area piknik Fosil yang indah di tepi Timur Sungai Irwin. Pengunjung yang berharap untuk menggabungkan berburu fosil dengan beberapa hari di pantai dapat memeriksa ke akomodasi Bentwood Olive Grove di pesisir.

Zigong, Cina
Karena Zigong memiliki fosil dinosaurus terbesar di dunia dan lebih dari tujuh juta pengunjung per tahun, tidak mengherankan jika kota Cina yang relatif kecil ini memimpin dunia ketika datang ke pariwisata paleontologi. Museum Dinosaurus Zigong, yang berbasis di situs fosil Dashanpu, terutama berisi pameran dari era Jurassic dan Mesozoic, termasuk arkeopteryx yang sepenuhnya direkonstruksi.
Ada banyak kegiatan untuk anak-anak yang lebih muda, seperti pemutaran film dan wahana, dan kesempatan untuk melihat penggalian terbuka. Tempat terdekat dan paling populer untuk tinggal adalah Citadines di Chengdu Selatan.

Borre, Denmark
Pulau Mon di Selatan Denmark adalah rumah bagi Mons Klint, salah satu pantai paling kaya di Eropa. Untuk mencapai bentangan terpencil ini, para pengunjung pantai melakukan perjalanan melalui hutan lebat, penuh dengan anggrek langka dan pohon beech hijau pucat yang tidak biasa (dicelup permanen oleh tebing kapur lokal). Bertengger di tebing adalah GeoCentre Mons Klint, sebuah museum geologi dan titik informasi.
Sifat halus dan ringan dari Mons Klint membuatnya unik di antara situs fosil, meskipun itu juga berarti bahwa pengunjung hanya dapat mengaksesnya melalui mobil dan / atau pendakian panjang, jadi mulailah hari Anda tepat dan periksa ke Købmandsgaardens Bed and Breakfast .

Tanjung Barat, Afrika Selatan
Ahli paleontologi amatir akan menikmati kesempatan untuk menonton penggalian di The West Coast Fossil Park, yang berbasis di Western Cape dan rumah bagi fauna fosil yang berusia 5.2 juta tahun. Lebih dari 200 hewan fosil yang berbeda telah ditemukan di sini, termasuk kucing saber-gigi. Pengunjung tidak diizinkan untuk mengumpulkan fosil mereka sendiri tetapi Anda dapat menonton para profesional di tempat kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top