6 Tips Desain Interior yang Ideal

1. Buat area yang rentan sebagai area pembukaan ruang tv
Jika desain interior apartemen Anda memiliki ruang terbuka L dan ada bukaan atau jendela di satu sisi seperti ini, Anda dapat menggunakan area dekat aperture sebagai interior ruang tamu. Desain interior apartemen berbentuk L biasanya memiliki lebar kecil.
Adanya bukaan alami membuat ruang keluarga atau desain ruang TV kecil terasa lebih menyegarkan dan tidak sempit. Dengan desain interior apartemen seperti ini, Anda juga bisa merasa nyaman saat bersosialisasi dengan anggota lain.

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

2. Gunakan rak display tanpa alas kaki untuk memberikan gambaran ruang yang lebih besar
Untuk mendapatkan desain interior yang luas di apartemen, Anda dapat menggunakan furnitur tanpa alas kaki seperti kredit dependen ini. Ini adalah solusi cerdas yang dapat Anda coba, terutama untuk ruang keluarga dalam desain interior apartemen berbentuk L.
Model tampilan layar yang ditangguhkan ini membuat ruang keluarga di apartemen terlihat lebih luas dan luas. Selain itu, penggunaan furnitur tanpa alas kaki untuk membersihkan jauh lebih mudah, karena tidak ada kotoran atau debu yang terlibat di bawahnya.

3. Manfaatkan transisi antara dua ruang sebagai area dapur
Jika Anda bingung tentang di mana Anda dapat menempatkan area dapur di dalam desain interior apartemen Anda, Anda dapat menempatkannya di area transisi antara dua ruangan tertutup.
Ukuran atau ukuran area yang dibutuhkan untuk area dapur dalam desain interior apartemen kecil tidak harus besar, hanya dengan dapur mini ini diatur, area dapur sudah berfungsi dengan baik.

4. Untuk kamar tidur, maksimalkan satu sisi untuk menempatkan furnitur.
Jika desain interior apartemen Anda memiliki kamar tidur, Anda dapat menggunakan gaya desain interior yang berbeda dari gaya desain di ruang terbuka. Seperti di kamar tidur dalam desain interior apartemen kecil ini, warna kayu terlihat sangat dominan dari penggunaan furnitur berkualitas dan material lantai kayu.
Jika Anda ingin menggunakan bantal yang lebih besar di kamar tidur Anda, tidak apa-apa menempatkan furnitur secara paralel. Untuk membuat ruangan terasa lebih luas, gunakan lemari dengan cermin.

5. Gabungkan 3 jenis lampu untuk membangun suasana dan suasana ruangan.
Desain interior apartemen akan terasa kosong tanpa aksen dari pencahayaan ruangan. Untuk membangun suasana hati ke dalam desain interior interior yang terbatas, Anda dapat menggabungkan tiga jenis pencahayaan berbeda.
Tiga jenis pencahayaan adalah pencahayaan, pencahayaan ambient, pencahayaan tugas lebih, dan pencahayaan aksen. Untuk pencahayaan terpusat, gunakan lampu gantung. Lampu kerja dapat menggunakan lampu berdiri, dan lampu dinding untuk pencahayaan aksen.

6. Berikan sentuhan dekoratif melalui tanaman hias dan buang
Ujung terakhir untuk menghias desain interior apartemen kecil, Anda bisa menggunakan berbagai pernak-pernik dekoratif. Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya desain interior yang Anda inginkan. Ragam tanaman hias dapat Anda gunakan untuk berbagai gaya desain interior, dari gaya minimalis, Skandinavia, bohemian atau Morrocan.
Pembuangan di sofa cocok untuk memakai gaya desain interior interior Skandinavia dan Bohemia. Dikombinasikan dengan elemen kayu akan membuat elemen dekorasi ini terlihat lebih menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top