Cara Mudah Dalam Merawat Kaca Film

Penggunaan kaca film untuk pemilik mobil adalah sesuatu yang sangat penting. Pasalnya, komponen ini bisa mengurangi panas dan membuat mobil terasa nyaman saat berkendara.
Meskipun memiliki peran penting, tetapi untuk menjaga jendela film tidak sesulit itu.
Lianto Winata V, Direktur Pengembangan Bisnis PT V-Kool Indo Lestari, distributor V-Kool di negara tersebut, window filing tidak memerlukan perawatan khusus bahkan jika tidak dirawat.
“Yang paling penting, ketika menyapu jendela film perlu menggunakan kain microfiber, teksturnya halus, dan tidak ada perlakuan khusus lainnya,” kata Lianto kepada wartawan di Media Workshop di Gran Mahakam Hotel, Selasa (27/3/2018).

Baca juga : IELTS General Writing Samples, Reading TOEFL, TOEFL Writing Sample
Sementara itu, jika mencuci mobil di tempat cuci mobil umum, cobalah mencuci mobil untuk membersihkan kaca dengan microfiber.
“Biasanya dalam mencuci juga tidak menggunakan bahan kimia, jadi aman,” katanya.
Selain itu, saat mencuci mobil, jangan gunakan sampo menggunakan bahan kimia keras. Coba, saat membersihkan kaca film cukup menggunakan air, karena kotoran tidak terlalu menempel pada kaca film.
“Film ini ketat di dalam, jadi tidak terlalu kotor, dan tidak ada jamur di jendela, kecuali kaca baru, jika Anda perlu membersihkannya dengan pembersih khusus,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ˆ Back To Top